Roger Danuarta Mantap Jadi Mualaf, Dude Harlino Lempar Pujian Karena Hal Ini

Foto: Roger Danuarta Mantap Jadi Mualaf, Dude Harlino Lempar Pujian Karena Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Roger Danuarta semakin mantap menjadi seorang mualaf, Dude Harlino sampai lemparkan pujian usai menjadi saksi Roger sering lakukan kebiasaan ini sebagai seorang muslim.

Kanal247.com - Aktor tampan Roger Danuarta baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran dirinya dan Cut Meyriska semakin berani mengumbar kedekatan di media sosial.


Baca juga ...

Saat ini Roger memang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris berdarah Medan tersebut. Meskipun belum ada klarifikasi dari keduanya, namun hubungan tersebut telah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Ia bahkan diisukan menjadi seorang mualaf lantaran ingin menikahi Cut Meyriska.

Meskipun telah mendapat banyak restu dari netizen, namun sayangnya hubungan tersebut harus terhalang oleh ayah Cut Meyriska. Sang ayah rupanya tidak menyukai jejak masa lalu Roger yang pernah tersandung kasus narkoba.

Terlepas dari hal itu, Roger nampaknya telah menunjukkan perubahan positif usai memutuskan untuk memeluk agama Islam. Hal itu rupanya disaksikan sendiri oleh Dude Harlino.

Menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting, Dude mengaku takjub usai mengetahui Roger langsung berangkat ke masjid setiap saat mendengar azan dikumandangkan. Ia menuturkan bahwa semangat belajar yang dimiliki oleh Roger sangatlah besar.

“Semangat belajar dia cukup besar dan tidak lepas dari orang-orang sekitar. Dia dibantu teman-teman karena memang yang bimbing kita ustad Adi Hidayat,” ungkap Dude Harlino, Senin (15/4). “Karena syuting bareng, kalau adzan dia langsung ke masjid. Ya semoga dapat jodoh terbaik dan dekat sama Al-Quran dan langgeng.”

Lebih lanjut, Dude mengaku tidak tahu-menahu persoalan asmara Roger dengan Cut Meyriska. Ia justru kembali memuji tekad besar yang dimiliki oleh pemain film “Ajari Aku Islam” itu untuk menjadi seorang muslim sempurna.

Suami Alyssa Soebandono itu membeberkan fakta lain yang membuatnya melemparkan banyak pujian untuk Roger. Menurutnya, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Agnes Monica itu kini semakin rajin mengikuti berbagai macam acara kajian. Ia pun mengharapkan publik untuk mendoakan Roger agar dapat istiqomah dalam memegang setiap ajaran Islam.

“Apa yang saya lihat, ya Allah itu menggerakan hati manusia. Hati itu hak Allah, kita gak bisa intervensi,” ungkap Dude Harlino. “Setiap kajian Roger rajin datang. Kebetulan lagi, saya syuting bareng Roger satu sinetron. Saya melihat semangat dia besar, kita doakan saja dia istiqomah dan jaga hati beliau.”

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...