Vicky Prasetyo Doyan Nemplok Sana Sini, Anggia Chan Nyesel Pernah Lakukan Kontrak Cinta

Foto: Vicky Prasetyo Doyan Nemplok Sana Sini, Anggia Chan Nyesel Pernah Lakukan Kontrak Cinta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai bongkar dan akui telah lakukan drama cinta dengan Vicky Prasetyo, Anggia Chan kembali beberkan fakta bahwa dirinya menyesal hingga pernah alami tekanan batin.

Kanal247.com - Berbagai macam cara sering dilakukan para figur publik Tanah Air untuk mendongkrak popularitas. Salah satunya adalah dengan gembar gembor membuat banyak sensasi. Sebut saja komedian Vicky Prasetyo yang disebut sering melakukan cinta settingan dengan banyak wanita cantik.


Baca juga ...

Kisah asmara bohongan yang ia jalin dengan pedangdut Anggia Chan kini semakin menjadi perbincangan hangat netizen. Anggia tak hanya bongkar status pacar rekayasanya, ia juga membeberkan berbagai macam “kebobrokan” yang dimiliki mantan suami Angel Lelga tersebut.

Anggia Chan lalu menuturkan bahwa Vicky rupanya masih doyan menggoda banyak wanita meskipun telah berstatus sebagai pacarnya. Hal itulah yang semakin membuatnya geram. Ia menuding Vicky sebagai sebab nama dan reputasinya kini menjadi buruk.

Anggia mengaku sangat kecewa dengan sikap Vicky Prasetyo selama menjalani kontrak bersamanya. Dirinya bahkan sempat mengalami tekanan batin yang luar biasa.

“Aku merasa kecewa. Selama ini aku sudah banyak mengalah,” pungkas model 26 tahun tersebut, Senin (15/4). “Sudah banyak tekanan batin dengan sikapnya yang bilang pacaran, tapi sana-sini masih nemplok. Image aku kan jadi jelek.”

Ia rupanya telah dijanjikan oleh Vicky sebuah acara talkshow. Hal itulah yang membuatnya bertahan menjalani kontrak cinta dengan mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Namun Anggia akhirnya memutuskan untuk mengakhiri drama pacaran tersebut lantaran acara yang dijanjikan padanya tak kunjung terlaksana. “Tapi selesai urusan ini semuanya, aku mengakhiri kontrak, mengakhiri kebohongan ini, dia marah, itu yang aku makin kesal. Talkshow nya pun tidak ada.”

Lebih lanjut, ia kembali menegaskan bahwa semua yang pernah dilihat publik tentang dirinya dan Vicky tidak ada yang benar. Semuanya hanyalah rekayasa semata yang telah mereka sepakati sesuai perjanjian kontrak.

“Ya karena memang kita settingnya dengan citra yang seperti itu, kita pacaran. Tapi enggak pacaran, itu kebohongan semua, kok,” tegas Anggia Chan. “Cincin juga kebohongan, semuanya kebohongan. Pokoknya semua yang dikatakan sama Vicky itu tidak ada yang real, semuanya kebohongan.

Mengingat kembali, Vicky dan Anggia Chan sempat menggemparkan warganet usai mengunggah berbagai macam momen kebersamaan mereka. Terlebih, pengisi acara “Pesbukers” itu bahkan sempat mengadakan acara besar yang ia sebut sebagai pesta persembahan cinta untuk pedangdut sekaligus model cantik tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...