Perdana Jadi Ayah, Tara Budiman: Berasa Kaya Andrew White

Foto: Perdana Jadi Ayah, Tara Budiman: Berasa Kaya Andrew White Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru saja menjadi seorang ayah, Tara Budiman menjelaskan bahwa ia banyak belajar dan mempersiapkan diri sebagai orangtua hingga ngaku mirip seperti Andrew White.

Kanal247.com - Menjadi selebriti tanah air tak membuat Tara Budiman lalai akan kewajibannya sebagai seorang orangtua. Tara diketahui baru saja resmi menjadi seorang ayah pada 28 Desember 2018 lalu.


Baca juga ...

Tara mengaku bahwa ia banyak belajar tentang ilmu parenting karena telah memiliki putri. Pria berusia 32 tahun itu menyebutkan bahwa ia banyak mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ayah yang baik. Tara mengaku merasa seperti Andrew White yang kerap disebut hot daddy oleh netter.

Perdana menjadi orangtua membuat Tara mempelajari banyak hal mengenai bayi. Tara menjelaskan bahwa ingin mengetahui cara mengatasi ketika seorang bayi menangis beserta alasannya. Aktor tampan itu menyebut bahwa ia tidak boleh sekadar menoleransi jika sang putri menangis.

“Gue berasa kayak Andrew White bos, walaupun badan gue enggak kayak gitu ya," ujar Tarra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4). "Karena ternyata hal-hal baru yang gue pelajari tentang anak."

"Hal yang baru ternyata gue harus mempersiapkan diri gue gimana caranya ngatasin anak itu nangis," tambah Tara. Anak kok bisa nangis gitu, ternyata sekarang enggak bisa loh harus mentoleransi hal-hal seperti itu."

Pemeran dalam sitkom "Kelas Internasional" itu menerangkan bahwa menjadi orangtua banyak membuatnya melatih kesabaran. Menurutnya dukungan seorang ayah adalah hal yang luar biasa untuk ibu. Sehingga Tara ingin berperan sebagai ayah yang bisa menenangkan anak sekaligus istrinya.

“Banyak melatih kesabaran untuk menjadi sabar, ikhlas, karena gini ayah support-nya luar biasa banget buat ibunya," ucap Tara. "Satu harus tenangin ibunya, harus tenangin anaknya juga. Ingin berperan seperti itu, gimana nanti kalau bini gue enggak boleh takutan, intinya gitu lah."

Tara juga menjelaskan ingin mengajak keluarganya untuk berlibur di Jepang dengan membawa sang putri. Namun ia bingung apa alasannya sehingga memilih untuk berlibur ke Negara Sakura tersebut.

“Setelah lebaran ke Jepang kitanya, nanti kita semua bawa anak masing-masing," papar Tara. "Kalau kenapa ke Jepang, enggak tahu juga sih, mungkin karena ada Disney-nya, ada Universal juga, kita mau ke Harry Potter."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...