Luna Maya Sempat PHP Tiga Ojek Online Sekaligus, Netter Kok Malah Ramai Beri Pujian?

Foto: Luna Maya Sempat PHP Tiga Ojek Online Sekaligus, Netter Kok Malah Ramai Beri Pujian? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meski sempat PHP alias pemberi harapan palsu pada tiga tukang ojek online sekaligus, namun Luna Maya tetap menuai pujian dari netter lantaran dinilai memiliki sikap dermawan karena hal ini.

Kanal247.com - Sosok Luna Maya dikenal memiliki kepribadian yang penuh dengan aura positif. Meski memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan, namun Luna tetap bisa diterima di masyarakat.


Baca juga ...

Bahkan kehidupan pribadinya sampai saat ini masih sering kali menjadi sorotan. Seperti baru-baru ini, saat Luna memesan makanan lewat aplikasi ojek online.

Tak tanggung-tanggung, Luna memesan makanan lewat tiga ojek online sekaligus. Sayangnya, sesampainya di depan kediaman Luna, ketiga ojek online ini justru sempat dianggurin dan menunggu agak lama.

Hingga akhirnya asisten Luna keluar saat ketiga ojek online sudah berkumpul semua. Tanpa banyak basa-basi, sang asisten pun keluar rumah dan langsung memberikan duit pada ketiga ojek online tersebut.

Mengetahui hal tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Dari hal itu, banyak dari netter yang makin kagum dengan kepribadian Luna. Seharusnya Luna bisa memesan berbagai makanan dalam satu ojek online, namun ia memilih untuk menyendirikannya guna berbagi rezeki.

"Pesan positifnya dia bisa aja pesen sekaligus dr 1 driver, tp dia bagi2 rejeki orderan dgn ambil 3 drive," komen akun @tempo**************. "Mngkin pesan nya berbeda tempat, , dan nunggu ketiga gojek itu sdh sampai.bru ambil sama2," sahut akun @dol********. "Keren sih mbak bulan, bisa bagi2 rejeki gt. pdhl kan bisa pesen ke satu ojol doang," pungkas akun @linda********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...