Sukses dengan Bisnis Ayam Geprek, Ruben Onsu Sudah Siap Pensiun Jadi Artis

Foto: Sukses dengan Bisnis Ayam Geprek, Ruben Onsu Sudah Siap Pensiun Jadi Artis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sudah mendapat restu dan support dari Sarwendah, Ruben Onsu mengaku sudah siap mundur dari industri hiburan yang telah melambungkan namanya. Rupanya karena hal ini.

Kanal247.com - Profesi sebagai artis memang tidak selamanya menjanjikan. Beberapa selebriti pendatang baru bahkan tidak bisa bertahan lama di industri hiburan Tanah Air. Hal ini lantaran akan selalu ada sosok-sosok baru yang mampu mencuri perhatian publik.


Baca juga ...

Nampaknya hal tersebut tidak membuat komedian Ruben Onsu terkejut. Ia mengaku telah menyiapkan diri untuk pensiun dari dunia keartisannya.

Ruben rupanya telah memiliki kesiapan yang sangat matang untuk menyambut hari tersebut. Ia bahkan telah membicarakan hal itu dengan sang istri Sarwendah.

Pelantun lagu “Kok Jadi Gini” tersebut menyadari banyaknya artis pendatang baru yang lebih menarik dibandingkan dirinya. Ia pun bersama sang istri harus bisa menerima hal itu sebagai salah satu bentuk persaingan dunia kerja.

“Oh saya memang ada target, saya sudah bilang sama istri saya, nggak boleh terlena,” tegas pria pemilik nama lengkap Ruben Samuel Onsu ini. “Karena banyak pendatang baru lebih oke dari saya. Jadi ya sudah kita harus bisa menerima. Ketika era itu datang, saya punya kendaraan baru.”

Menyadari hal tersebut, Sarwendah rupanya sempat memiliki ketakutan jika sang suami harus berhenti menjalani profesi sebagai seorang figur publik. Namun ternyata ia tetap mendukung apapun yang telah diputuskan oleh Ruben.

Meskipun persiapan telah matang, namun bukan berarti Ruben akan berhenti dari dunia hiburan dalam waktu dekat. Ia kembali menegaskan bahwa dirinya hanya sudah memiliki kesiapan untuk pensiun jika saatnya sudah tepat.

“Wendah amat sangat support saya untuk hal ini, makanya dia orang yang paling nervous buat saya hari ini,” tutur pelawak 35 tahun itu. “Ya bangga sekali, dia takut saya pensiun. Nggaklah, tapi saya sudah omongin pensiun, tapi di waktu yang saya kira pas untuk gue hengkang.”

Ruben kini memang terlihat sudah matang dengan berbagai bidang bisnis yang ia jalani. Sebut saja bisnis kuliner yang telah memiliki hingga 15 cabang. Tak hanya itu, baru-baru ini ia bahkan secara resmi merilis kanal YouTube hiburan yang ia namakan MOP atau singkatan dari Media Onsu Perkasa.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...