Ayu Dewi Ingin Dipuji Seksi Oleh Suami, Jawaban Regi Datau Malah Bikin Netter ‘Cengengesan’

Foto: Ayu Dewi Ingin Dipuji Seksi Oleh Suami, Jawaban Regi Datau Malah Bikin Netter ‘Cengengesan’ Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ayu Dewi pamer unggahan di Instagram saat goda sang suami lantaran ingin disebut seksi, jawaban Regi Datau malah sukses bikin netizen ketawa ‘gulung-gulung’ di kolom komentar.

Kanal247.com - Bukan Ayu Dewi namanya jika setiap unggahannya tak mampu mengocok perut para followersnya. Kali ini, unggahan terbaru dirinya bersama sang suami sukses mencuri kembali perhatian netizen.


Baca juga ...

Ayu Dewi yang terkenal kocak dan sangat aktif itu memang kerap membagikan momen dirinya bersama sang suami. Setiap momen yang ia unggah selalu menjadi sorotan pengguna Instagram. Hal ini lantaran netizen dibuat gemas dengan sikap kalem yang ditunjukkan oleh Regi Datau saat menghadapi sang istri.

Dalam sebuah unggahan Insta Story, Ayu Dewi nampak menghabiskan waktu makan bersama sang suami. Postingan yang telah dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip tersebut menunjukkan dua momen kocak host acara “Dahsyat” itu bersama Regi Datau.

Di sebelah kiri postingan itu menunjukkan saat Ayu Dewi mencoba mengambil foto dirinya dan suami. Alih-alih menulis kalimat romantis, Ayu Dewi justru mengomentari gaya sang suami yang terkesan sangat kaku. “Dia tu tsadar kan kl kutu istrinya?Tapi knp posenya kek lagi foto sama guru BP,” tulis aktris 34 tahun tersebut.

Di sebelah kanan postingan tersebut menunjukkan Ayu Dewi yang tengah berjoget mengikuti alunan lagu. Saat didekati dan digoda oleh sang istri, Regi Datau justru meminta Ayu Dewi untuk pergi mandi.

Sontak jawaban itupun sukses membuat kolom komentar banjir oleh netizen yang mengaku terhibur. “Bu Ayu 🤣Niatnya pingin dibilang seksi, eh malah disuruh mandi padahal udah mandi,” tulis akun gosip,@lambenyinyir.

Tidak sedikit netizen yang langsung memuji keceriaan Ayu Dewi dalam video tersebut. Sebagian netizen lain justru mengaku tertawa usai mendengar jawaban dari suami Ayu yang justru menyuruhnya untuk mandi.

Pasangan terfavorit.. Dr dlu suka mba ayuuu.. Ceria bgt aktif kayak ulet nangka,” tulis akun @f2fpre****. “Lafff.. bgt psangan inii, lucuuuk,” timpal akun @nyx****. “Gini dong britanya yg komedi menghibur jangan yg drama2 an mulu,” cetus akun @icha****.

Pengen banget kalo udah nikah punya suami yg nerima sifat kegilaan gue kayak ginih,” pungkas pemilik akun fayfi****. “Baru pernah ketagihan nonton yutubbb , yaitu gara2 channel bu Ayu,” sahut akun @gina****. “Istri petakilan, suami calm/cool. Saling melengkapi,” tambah akun @odri****.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...