Masak Aman Pakai Helm, Teuku Wisnu Sukses Bikin Netter Terpingkal

Foto: Masak Aman Pakai Helm, Teuku Wisnu Sukses Bikin Netter Terpingkal Youtube
WowKeren dan Kanal247


The Sungkars Family membagikan video memasak bersama di kanal YouTube mereka, ketakutan Teuku Wisnu hingga memakai helm berhasil membuat netter tertawa terbahak-bahak.

Kanal247.com - YouTube bukan lagi menjadi fenomena yang unik bagi kalangan selebriti tanah air. Banyak selebriti tanah air yang akhirnya membuka kanal YouTube pribadi dan membagikan konten-konten menarik untuk ditonton.


Baca juga ...

Kanal YouTube "The Sungkars Family" yang digawangi oleh pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar serta Irwansyah dan Zaskia Sungkar disebut-sebut memiliki video termenarik menurut netter. Dua pasangan selebriti tersebut terlihat kompak untuk membagikan konten-konten bermanfaat dan unik di kanal YouTube mereka.

Pada Sabtu (13/4), The Sungkars Family terlihat membagikan video memasak bersama. Shireen dan Zaskia tampak menantang suami mereka untuk berbelanja sekaligus memasak. Kedua kakak beradik itu menjelaskan bahwa mereka hanya akan mengontrol Wisnu dan Irwan memasak.

"Enggak cuma harus belanja doang," ucap Zaskia setelah melihat bahan-bahan makanan yang dibeli oleh Wisnu dan Irwan. "Tapi papa (Irwansyah dan Wisnu) juga harus masak, jadi aku sama Shireen cuma kontrol aja."

Wisnu dan Irwan terlihat bingung ketika melakukan proses memasak, keduanya tampak jijik ketika harus mencuci bahan-bahan makanan. Ketika sudah mulai untuk memasak, kedua pria itu terlihat seperti ketakutan terkena minyak goreng. Wisnu bahkan sampai memakai helm karena enggan terciprat minyak goreng.

"Tadi ngeri, bentar bentar bentar," seru Wisnu setelah melihat Irwan yang hampir terkena cipratan minyak. Ayah tiga anak tersebut kembali setelah memakai helm. "Bahaya, guys. Nanti kena (minyak)."

Video berdurasi 15 menit tersebut sukses mendapatkan banyak komentar dari netter. Netter mengaku tertawa terpingkal-pingkal karena tingkah lucu Wisnu yang memasak sambil memakai helm tersebut. Bahkan mengaku sampai mengulang video berkali-kali hanya untuk melihat tingkah kocak Wisnu.

"Dosa gak di 09:55 sama 11:19 ngakak ampe terbahak-bahak dan aku ulangi terus??" tulis salah satu netter. "Sumpah ngakak abis," terang netter yang lain. "Ngakak bgt ka wisnu, seriusan dulu ngira nya ka wisnu kaku, gabisa ngelucu, ternyata 180 derajat berbeda dari aslinya," pungkas lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...