BTS Diberi Hadiah Spesial Oleh Aktris Seo Min Jung, Jimin Ucapkan Terima Kasih

Foto: BTS Diberi Hadiah Spesial Oleh Aktris Seo Min Jung, Jimin Ucapkan Terima Kasih Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jimin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktris Seo Min Jung yang sudah memberikan hadiah kepada para member BTS. Jimin mengunggahnya lewat media sosial.

Kanal247.com - Bangtan Boys sekarang ini tengah disibukkan dengan jadwalnya di Amerika Serikat. Jimin mengunggah postingan di media sosial memperlihatkan hadiah dari seorang aktris Seo Min Jung.


Baca juga ...

Tampak dalam foto tersebut terlihat topi beanie berwarna hitam yang bertuliskan nama 'Jimin'. "Senior Seo Min Jung, aku dengan tulus berterima kasih atas hadiah yang kau berikan," tulis Jimin BTS.

Sebagai balasannya, Seo Min Jung mengungkapkan rasa senangnya lewat postingan Instagram. Sayangnya postingan tersebut sudah dihapus. Seo Min Jung merasa senang mendapatkan banyak pesan dari para penggemar BTS karena kebaikan hatinya.

"Selama mempersiapkan makan malam di hari Minggu siang, aku terkejut mendapatkan banyak pesan dan melihat apa pesannya. Banyak fans BTS mengirimkan pesan padaku mengatakan bahwa Jimin mengucapkan terima kasih lewat Twitter karena hadiah yang aku berikan," tulisnya. "Aku hampir meminta maaf bahwa Jimin meluangkan waktunya untuk mengekspresikan rasa terima kasih karena hadiah kecil itu."

"Dan betapa baiknya para penggemar BTS yang mengirimkan pesan padaku untuk mengucapkan teirma kasih? Bintang dan penggemarnya sama-sama spesial," lanjutnya. "Sepertinya aku mengerti kenapa BTS mendapatkan banyak cinta. Mereka sangat baik. Aku berterima kasih menerima kebaikan hati mereka yang mampu menerima dan tidak melupakan hal kecil."

Sementara itu, Seo Min Jung dan BTS bertemu selama penampilan mereka di program radio Amerika "SiriusXM". Dimana Seo Min Jung bertugas sebagai penerjemah di acara tersebut. Ia memberikan topi beanie dan bertuliskan nama masing-masing kepada semua member BTS.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...