Buka Akun Instagram Baru, Fans Spekulasi Kyla Hengkang dari Grup Pristin

Foto: Buka Akun Instagram Baru, Fans Spekulasi Kyla Hengkang dari Grup Pristin Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kabar terbaru mengenai Kyla yang membuat akun Instagram baru justru membuat fans khawatir. Banyak yang berpikir bahwa Kyla telah hengkang dari grup Pristin.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, fans Pristin dibuat senang setelah Kyla berpose bersama temannya di Korea Selatan. Seperti yang diketahui, Kyla vakum sementara dari segala aktivitas Pristin dan kembali ke Amerika Serikat karena masalah kesehatan.


Baca juga ...

Fans banyak berharap bahwa Pristin segera comeback setelah Kyla kembali ke Korea Selatan. Namun kabar terbaru mengenai Kyla baru-baru ini membuat penggemar belum bisa bernafas lega.

Kyla baru saja membuka akun Instagram pribadinya. Tampak dari fotonya, ia berpose mengenakan jaket berwarna hijau dan kumis palsu. "Dan petualangan pun dimulai," tulis Kyla di postingan tersebut.

View this post on Instagram

And so the adventure begins πŸŒΈπŸƒ

A post shared by Kyla Massie (@kylamassie.s) on

Kyla juga mengobati rindu para penggemar dengan mengunggah foto-foto lainnya. "Cantik dimulai di momen kau memutuskan untuk menjadi diri sendiri," tulis Kyla lainnya. Melihat Kyla yang membuka akun Instagram baru dan menuliskan caption yang misterius, fans berspekulasi bahwa Kyla memutuskan untuk hengkang dari grup Pristin.

"Kyla baru kembali ke Korea beberapa hari lalu dan kemudian membuka akun Instagram. Mungkin dia keluar dari Pristin," kata netter. "Sepertinya Kyla keluar dari Pristin," celetuk netter. "Kyla melakukan perjalanan singkat ke Korea lalu membuka Instagram. Bagaimana jika Pristin bubar?" ujar netter.

"Kyla membuka akun Instagram tapi tidak diumumkan di akun resmi Pristin. Nama akunnya pun tak terlihat embel-embel Pristin. Apa artinya semua ini?" tambah netter. Namun ada juga fans yang berharap bahwa Kyla masih merupakan member Pristin dan itu merupakan petunjuk dari comeback mendatang. Bagaimana menurut kalian?

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...