Blak-Blakan, Reporter Ungkap Hal Menyedihkan yang Ditemukan di Grup Chat Jung Joon Young Cs

Foto: Blak-Blakan, Reporter Ungkap Hal Menyedihkan yang Ditemukan di Grup Chat Jung Joon Young Cs Twitter
WowKeren dan Kanal247


Reporter yang pertama kali mengungkap skandal grup chat selebriti berbicara tentang fakta-fakta baru yang ia temukan di grup chat tersebut. Ada satu hal yang membuat reporter sedih.

Kanal247.com - Sekarang ini, sejumlah selebriti termasuk Jung Joon Young, Seungri, Choi Jong Hoon, serta Roy Kim, tengah diperiksa lebih lanjut terkait kasus grup chat video mesum. Para selebriti diduga merekam, menyimpan, dan menyebarkan video seksnya tanpa sepengetahuan korban.


Baca juga ...

Jung Joon Young sendiri sudah dinyatakan sebagai tersangka dan akui semua kejahatannya. Sementara itu, para selebriti lainnya masih mendalami pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter wanita, Kang Kyung Yoon, adalah yang pertama kali membuka kasus ini ke publik. Lewat wawancara eksklusif dengan Subusu News baru-baru ini, Kang Kyung Yoon menemukan adanya hal paling menyedihkan di grup chat tersebut.

"Mereka meng-kritik dan melakukan kekerasan seksual terhadap wanita dengan mengatakan bahwa wanita adalah seks bebas. Mereka bahkan mengatakan si wanita ini berada di level 'Comfort Women'. Ini yang membuatku sangat terkejut," ujarnya. "Aku sangat marah hingga tak bisa tidur 3 hari. Aku berpikir bahwa itu benar-benar kacau. masalahnya bukan hanya kesadaran seksual, tapi juga kesadaran pandangan sejarah."

"Aku baru-baru ini menerima bonus dari perusahaan karena laporanku. Hatiku terasa sakit jadi aku mendonasikan semuanya kepada House of Sharing," lanjutnya. "Aku harap itu bisa membantu langkah untuk membantu isu kesadaran seksual atau otoritas pemerintah yang korup."

Comfort Women sendiri adalah sebutan bagi para wanita yang dipaksa menjadi budak seks selama masa invasi Jepang di Korea. Hanya beberapa korban yang bertahan dan banyak usaha publik yang membantu mereka untuk mendapatkan permintaan maaf dan kompensasi yang pantas mereka dapatkan.

Profesor Choo Ji Hyeon juga buka suara tentang penggunaan kata 'Comfort Women' di Korea. "Ketika membuka sentiemn nasional atau Anti Jepang, Comfort Women mewakili sebagai keberadaan murni tapi di Korea, penggunaan kata tersebut sering digunakan di gup chat Jung Joon Young. Mereka tidak nyengir, tapi (secara umum) cenderung menganggap tubuh wanita itu kotor," tutup profesor Choo Ji Hyeon.

Tingkah Seungri cs ini mendapatkan kecaman dari publik. Banyak yang memberi komentar hujatan, dimana para selebriti ini selalu bertingkah polos di depan kamera namun ternyata menyimpan skandal yang membuat heboh seluruh Korea.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...