Susul Twice, Black Pink Umumkan Rencana Tur Konser Dome di Jepang

Foto: Susul Twice, Black Pink Umumkan Rencana Tur Konser Dome di Jepang Twitter
WowKeren dan Kanal247


Black Pink menjadi girl group Korea berikutnya yang akan menggelar tur konser dome di Jepang. Black Pink sudah merilis tanggal rencana tur konser. Kapan?

Kanal247.com - Popularitas Black Pink memang sudah tak bisa diragukan lagi. Meski belum genap debut 3 tahun, Black Pink telah sukses mencuri perhatian publik Korea Selatan maupun dunia.


Baca juga ...

Setiap lagu yang dirilis oleh Black Pink selalu mendapatkan perhatian dari para pendengarnya. Menyusul kesuksesan "DDU-DU DDU-DU", "Kill This Love" yang baru-baru ini rilis meraih lebih dari 100 juta penonton dalam waktu singkat.

Grup besutan YG Entertainment ini sudah menggelar tur konser dunia perdananya yang bertajuk "In Your Area". Jennie cs sudah mengunjungi sejumlah negara untuk menggelar konser mulai dari Korea, Jepang, Bangkok, hingga Indonesia yang beruntung masuk dalam rangkaian konser tersebut.

Black Pink bahkan menggelar konser di Jakarta selama 2 hari bulan Januari 2019 lalu. Karena tingginya antusias penonton, konser yang awalnya akan berlangsung satu hari saja membuat penyelenggara menambahkan jadwal konser menjadi dua hari demi penggemar di Indonesia.

Prestasi Black Pink tak berhenti sampai disitu saja. Mereka menjadi girl group Korea pertama yang tampil di festival musik Coachella tanggal 12 April lalu. Kini ada lagi kabar baik dari Black Pink.
Menyusul kesuksesan Twice, Black Pink umumkan tur konser dome di Jepang.

Black Pink sudah merilis sejumlah tanggal konser yakni Tokyo Dome tanggal 4 Desember 2019, lalu Kyocera Dome di Osaka tanggal 4 dan 5 Januari 2020, serta Fukuoka Yafuoku! Dome tanggal 22 Februari mendatang.

Tur konser dome selalu menjadi prestasi tersendiri bagi para grup K-Pop yang melebarkan sayapnya di Jepang. Tur konser ini biasa disebut indikasi popularitas sebuah grup diantara penggemar di Jepang. Sekitar 40 hingga 50 ribu penggemar diperkirakan akan datang di konser tur dome Black Pink mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...