Dikonfirmasi, Song Hye Kyo Kini Bergabung dengan Rumah Produksi Film Milik Wang Kar Wai

Foto: Dikonfirmasi, Song Hye Kyo Kini Bergabung dengan Rumah Produksi Film Milik Wang Kar Wai Instagram
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo tampaknya akan disibukkan dengan aktivitasnya di Hong Kong. Ia dikonfirmasi sudah bergabung dengan rumah produksi film milik Wang Kar Wai.

Kanal247.com - Meski sudah menikah, Song Hye Kyo tidak membatasi kariernya di dunia hiburan. Setelah satu tahun vakum, Song Hye Kyo kembali disibukkan dengan segudang jadwalnya sebagai model iklan, hadiri acara fashion, hingga syuting drama terbarunya.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Song Hye Kyo muncul sebagai pembaca nominasi di acara penghargaan Hong Kong Film Awards. Istri Song Joong Ki ini juga memberi kabar bahwa ia sudah bergabung dengan sebuah rumah produksi film asal Hong Kong.

Song Hye Kyo berharap bisa bekerja dengan sutradara dan aktor Tiongkok lewat kesempatan tersebut. Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh agensi Song Hye Kyo, United Artist Agency yang mengatakan, "Song Hye Kyo sudah menandatangani kontrak dengan rumah produksi sutradara Wong Kar Wai, Jet Tone Film," ujar perwakilan agensi.

Song Hye Kyo sendiri sudah pernah bekerja sama dengan Wong Kar Wai sebelumnya. Aktris cantik kelahiran tahun 1981 ini sudah pernah membintangi film Wong Kar Wai berjudul "The Grandmaster" tahun 2013 lalu.

Jet Tone Film sendiri memberikan sambutan hangat kepada Song Hye Kyo lewat postingan di Weibo. "Song Hye Kyo, yang sudah berhubungan dengan kami lewat 'The Grandmaster'. telah datang jauh melewati gunung dan lautan. Selamat datang," sambut pihak Jet Tone Film.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...