Pamer Serunya Naik Kereta Bawah Tanah, Goo Hara Malah Disindir Netter Soal Oplas

Foto: Pamer Serunya Naik Kereta Bawah Tanah, Goo Hara Malah Disindir Netter Soal Oplas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter menyadari ada yang kembali berbeda pada bentuk wajah Goo Hara. Netter menebak Goo Hara memasang filler dan wajahnya berubah karena efek operasi plastik.

Kanal247.com - Goo Hara merupakan salah satu selebriti yang tak jarang menuai kontroversi lewat postingan-postingannya di media sosial. Mantan member Kara ini beberapa waktu lalu sempat disindir soal operasi plastik oleh netter.


Baca juga ...

Hingga akhirnya, Goo Hara mengakui bahwa ia menjalani operasi blepharoptosis dan membuat bentuk kelopak matanya berubah. Bukannya mendapatkan dukungan, Hara kembali menuai kritikan dari netizen.

Baru-baru ini, Hara mengunggah video di media sosial. Ia terlihat santai menikmati hari liburnya dengan berjalan-jalan menggunakan kereta bawah tanah. "Pertama kalinya menggunakan kereta bawah tanah," tulis Hara di postingan tersebut.

Melihat video tersebut, netizen fokus melihat perubahan pada wajah Hara. Netizen beranggapan bahwa Hara tampaknya memasang filler pada bagian philtrum antara hidung dengan bibirnya.

"Dia harusnya malu," kata netter. "Apakah dia juga pasang filler di bagian philtrum?" lanjut netter. "Hidungnya terlihat lebih besar. Dia seperti avatar," celetuk netter.

"Dia jadi seperti ahjumma setelah lakukan operasi ptosis haha," tambah netter. "Semua operasi yang ia lakukan akan kembali menggigitnya cepat atau lambat," ujar netter. "Kenapa dia terlihat menjijikkan belakangan ini," sambung yang lain.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...