Sempat Bikin Fans Penasaran, Chanyeol Dikonfirmasi Bakal Rilis Lagu Solo Lewat SM Station

Foto: Sempat Bikin Fans Penasaran, Chanyeol Dikonfirmasi Bakal Rilis Lagu Solo Lewat SM Station Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Sempat membuat fans, ternyata Chanyeol adalah idol berikutnya yag akan merilis lagu lewat proyek SM Station. Chanyeol menyapa para penggemar dan umumkan tanggal rilis lagu barunya.

Kanal247.com - Setiap bulannya, SM Entertainment merilis single dari para idol besutan maupun hasil kolaborasi dengan idol dari agensi lain lewat proyek SM Station. Berbagai genre dirilis lewat proyek ini mulai dari ballad hingga lagu upbeat.


Baca juga ...

Setelah Minho yang merilis single solo bulan Maret lalu sebelum wamil, kini SM Station kembali mengumumkan idol berikutnya untuk bulan ini. Awalnya, SM Station merilis teaser yang membuat fans penasaran.

Chanyeol EXO

Sumber: Twitter

Di gambar teaser tersebut terlihat mobil vintage berwarna kuning. Terlihat seseorang yang mengeluarkan tangannya di jendela. Banyak fans yang penasaran menebak siapakah idol berikutnya yang akan bernyanyi untuk proyek SM Station.

Hingga akhirnya SM mengumumkan lewat akun Twitter resminya, @SMmakesitLive. Tampak dari video tersebut, Chanyeol menyapa para penggemarnya mengenakan kaus putih yang dipadu dengan kemeja bergaris biru.

Lewat proyek SM Station ini, Chanyeol akan merilis single solo bertajuk "Spring, Summer, Fall, Winter" pada tanggal 25 April mendatang. Chanyeol menyebutkan ia merasa gugup namun juga tidak sabar karena ini pertama kalinya ia merilis single solo sejak debut bersama EXO.

Banyak fans yang dibuat penasaran dengan lagu solo Chanyeol. "Akhirnya!! Setelah sekian lama menunggu dan akhirnya tidak akan menunggu lama lagi!" seru netter. "OMG Aku tak sabar untuk mendengarkan suaranya di lagu ini," sahut netter. "Aku tak sabar mendengarkan Chanyeol bernyanyi! Aku senang!" ujar yang lain.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...