Barbie Kumalasari Terlibat Adu Mulut dengan Seorang Pedangdut, Netter Malah Curigai Hal Ini

Foto: Barbie Kumalasari Terlibat Adu Mulut dengan Seorang Pedangdut, Netter Malah Curigai Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Terlibat adu mulut dengan seorang pedangdut pendatang baru, netter malah curiga Barbie Kumalasari dan Wulan Yee hanya sedang melakukan gimmick demi menaikkan namanya di panggung hiburan.

Kanal247.com - Istri dari aktor Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari beberapa waktu belakangan ini kerap menjadi bahan perbincangan publik. Sayangnya, perbincangan tersebut bukan karena prestasinya, melainkan sensasi.


Baca juga ...

Kali ini, lewat Instagram pribadinya, Barbie diketahui terlibat adu mulut dengan seorang pedangdut pendatang baru, Wulan Yee. Hal ini bermula sejak Wulan memberikan komentar menohok yang menyebut Barbie sebagai artis pansos hingga gemar memakai barang KW.

Tak terima dengan segala tuduhan Wulan, Barbie pun tulis pernyataan tak kalah menohok. "Ondel ondel sawah kebanyakan micin, gw dah cek lo siapa, lo duluan yg nyerang2 gw. Tunbggu pembalasan gw nanti yaa, siapa yg berbuat dia yg hrs bertanggung jwb. Ampe kemana jg gw telusurin terus @wulanyee," tulis Barbie.

Mengetahui hal itu, Wulan akhirnya memberikan "tamparan" keras untuk Barbie. "Ga salah tuh ngomongin dirinya sendiri? Ngaca dong yg ondel2 sawah itu yg ngomong. Udah ondel2 kw pula, ga takut mau ditelusurin kek mau di kepret kek. yg pasti tong kosong nyaring bunyinya @barbiekumalasari," balas Wulan.

Kedua pernyataan yang diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar. Bukannya memberikan pembelaan pada keduanya, netter malah berbondong-bondong kembali sebut Barbie dan Wulan hanya sekedar pansos.

"Bisa jadi itu SETINGAN.. sengaja.. biar dua duanya namanya ke up!" duga akun @rani********. "Sensai mulu, biar di undang lagi ke acara tv apa hah?" sahut akun @umy***. "Kayaknya ini 1 orang deh bikin sensasi sendiri biar keliatan dramanya , netizen mau dikibulin, lait aja dari tulisan ketikannya dan kata katanya berkarakter pada 1 orang aja, haduhh mbak mbak mau cari sensasi mbok ojo murahan dan mudah ditebak," pungkas akun @beebee************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...