Dimas Beck dan Ririn Ekawati Nge-vlog Bareng Singgung Soal 'Perasaan', Netter Baper Maksimal

Foto: Dimas Beck dan Ririn Ekawati Nge-vlog Bareng Singgung Soal 'Perasaan', Netter Baper Maksimal Instagram



Lewat vlog terbaru, Dimas Beck dan Ririn Ekawati juga secara terang-terangan membeberkan awal pertemuan mereka yang membuat para netter kian mendesak agar segera naik ke pelaminan.

Kanal247.com - Rumor kedekatan Dimas Beck dan Ririn Ekawati sampai saat ini santer mencuat. Bahkan keduanya beberapa waktu belakangan tak segan menunjukkan kedekatan lewat akun Instagram masing-masing.

Tak pelak karena hal tersebut, publik kian gencar menjodohkan keduanya. Sedangkan baru-baru ini, seolah mengobati rasa penasaran khalayak, Dimas Beck akhirnya berkolaborasi dengan Ririn.

Pria berusia 30 tahun itu tampak mengajak Ririn ke sebuah restoran. Di sela-sela menikmati hidangan, Dimas blak-blakan membongkar sendiri awal pertemuannya dengan Ririn.

Sementara itu di video lengkap, Ririn yang semula diminta untuk menyebutkan kriteria pria idaman malah menanyai perasaan Dimas padanya. "Aku tuh enggak punya kriteria apa pun untuk mencari pasangan yang pasti tuh sayang sama aku dan anak-anakku. Dimas sayang enggak sama aku?" tanya Ririn. "Sayang dong," ungkap Dimas disusul gelak tawa Ririn.

"Akhirnya @ririnekawati #makanbarengdimbeck makan sambil ngobrol and jawab pertanyaan2 kalian yang.... gitu deh. Ada yang deg2an kayanya yaaaa," tulis Dimas dalam keterangan video. "Link di Bio! Yang udah nontooon komen di bawah 'udah' gitu ajaaa jangan spoileerrrr."

Baca juga ...

Netizen pun dalam sekejap langsung ramai memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang mengaku terbawa perasaan alias baper hingga mendesak Dimas segera mempersunting Ririn.

"Udah nonton GEMES aku sama kalian, memang ska sama kk Ririn eh dkt sama kak Dimas skrg udh lah cocokin aja," komentar akun @vika****kh. "Nikah!! Nikah !! Nikah !!" celetuk akun @widya****te.

"Sudah nonton mudah2an sampai ke jenjang pernikahan ya mas Dimas sama mba Ririn cocok," sambung akun @lenny*****y1. "Udah baper bnget aku nya semoga ini jodoh buat kak @dimasbeck dan trbaik buat kak @ririnekawati," imbuh akun @dewi****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel