G-Friend Rilis Bentuk Light Stick Baru, Fans Malah Kompak Lebih Menyukai yang Lama

Foto: G-Friend Rilis Bentuk Light Stick Baru, Fans Malah Kompak Lebih Menyukai yang Lama Instagram
WowKeren dan Kanal247


Light stick terbaru yang dirilis oleh G-Friend ini justru tak terlalu disukai oleh penggemar serta banyak yang mengaku lebih menyukai bentuk light stick mereka yang lama.

Kanal247.com - Girlband G-Friend belum lama ini mengumumkan bentuk light stick terbaru mereka. Lewat akun Twitter resminya, pelantun lagu "Love Whisper" ini membagi foto light stick terbarunya yang berwarna hitam.


Baca juga ...

Light stick tersebut hampi sama dengan light stick baru dimana di atasnya terdapat seperti bola yang menempel. Namun sayangnya pihak G-Friend belum mau mengungkap kapan light stick terbaru mereka ini mulai dijual ke pasaran.

Light stick ini juga merepresentasikan lagu terbaru G-Friend berjudul "Glass Bead". Namun sayangnya tak semua penggemar G- Friend mengaku menyukai light stick baru idolanya ini. Pasalnya ada beberapa yang malah lebih menyukai bentuk light stick lama.

"Bagus sih, tapi kurasa aku lebih menyukai yang lama aku akan merindukannya," komentar netter. "Ya ampun ini lucu sekali, ambil semua uangku aku pasti akan mendapatkan light stick baru ini," ujar yang lain. "Aku sudah menebak tahun ini G-friend akan mengeluarkan light stick baru dan ternyata benar, tapi kurasa aku lebih suka yang lama," seru lainnya.

Sementara itu, G-Friend terakhir menyapa penggemar dengan merilis album baru bertajuk "Time for Us" pada Januari kemarin. Eunha dkk membawakan lagu berjudul "Sunshine" sebagai lagu andalan di album kedua mereka ini.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...