Pamer Tinta di Jari Kelingking, Foto Bunga Citra Lestari Malah Bikin Netter Salfok

Foto: Pamer Tinta di Jari Kelingking, Foto Bunga Citra Lestari Malah Bikin Netter Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak mau ketinggalan pamer foto di media sosial usai celupkan jari kelingking di tinta, foto pasca nyoblos Bunga Citra Lestari malah bikin netizen salfok ke hal lain.

Kanal247.com - Hari ini, warga Indonesia kompak meramaikan media sosial Instagram dengan foto bukti telah menyalurkan hak pilih mereka pada pesta demokrasi tahun ini. Bukti jari kelingking yang telah dicelupkan di tinta pun seakan tengah menjadi trend yang wajib diikuti saat ini.


Baca juga ...

Tidak sedikit warganet yang langsung membagikan momen saat atau sesudah menyalurkan suara di TPS atau tempat pemungutan suara di wilayah masing-masing. Hal yang sama nampaknya juga tengah viral dikalangan selebriti Tanah air. Sebut saja aktris sekaligus penyanyi cantik Bunga Citra Lestari.

Aktif di media sosial menjadikan wanita yang akrab disapa BCL ini tak ingin ketinggalan euforia pemilu yang diselenggarakan pada hari Rabu (17/4) ini. Sama dengan warganet lain, istri Ashraf Sinclair itu juga memamerkan tinta biru di salah satu jari kelingkingnya.

melalui foto tersebut, penyanyi 36 tahun ini rupanya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk tidak golput alias menggunakan hal pilih yang mereka miliki. Ia berharap calon pasangan yang terbaik yang akan terpilih untuk memimpin bangsa ini. “Your vote counts.. Mari berdoa yg terbaik untuk Indonesia.. #bungacitralestari #pemilu2019,” tulisnya di kolom keterangan foto.

Unggahan yang nampak diambil di dalam sebuah mobil itu sukses menyedot perhatian netizen. Tidak sedikit pengguna Instagram yang langsung melontarkan pujian lantaran Bunga Citra Lestari terlihat sangat cantik seperti biasanya.

Namun rupanya, foto tersebut juga mengundang komentar lain dari beberapa netizen. Mereka mengaku salfok dengan unggahan itu. Alih-alih berkomentar mengenai pemilu, mereka diduga tengah membicarakan tentang belahan dada pelantun lagu “Karena Ku Cinta Kau” ini.

Alhamdulillah sudah menyoblos,” tutur akun @bebe****. “Salfok,” celetuk akun @ikang******. “B lahan,” timpal akun @pemai****. “Knp selalu cantik bangeettt,” ungkap pemilik akun @permata*****.

Bcl bening bangaaat,” pungkas akun @rendi****. “Itu nganu kuku nya pake kuas yah? Rapi amat,” tandas pemilik akun @habibie****. “[email protected] ..bang Ashraf suruh nyoblos dong jangan golput,” tandas akun @dyka****. “Gagal fokus gw,” timpal akun @abu****.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...