Via Vallen Sempat Kampanye di Hari Tenang, Netter Berbondong-Bondong Beri Teguran

Foto: Via Vallen Sempat Kampanye di Hari Tenang, Netter Berbondong-Bondong Beri Teguran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pajang foto Joko Widodo alias Jokowi di hari tenang dengan menuliskan pernyataan yang cukup panjang, Via Vallen justru kena protes netter lantaran telah melanggar aturan yang berlaku.

Kanal247.com - Karier pedangdut asal Sidorajo, Jawa Timur Via Vallen di panggung hiburan kian hari semakin melejit. Meski sempat merasakan jadi pengamen, namun kini kehidupan Via sudah dipenuhi dengan kemewahan.


Baca juga ...

Lantaran namanya sudah membumi, segala hal yang dilakukan oleh Via pun tak pernah luput dari sorotan publik. Seperti yang terjadi baru-baru ini, saat menjelang Pilpres.

Satu hari menjelang Pilpres, yang seharusnya menjadi "hari tenang", Via justru berkampanye lewat Instagram pribadinya. Ia membagikan potret Joko Widodo alias Jokowi dengan diimbuhi pernyataan yang cukup panjang.

"Besok kita semua akan menentukan siapa yang akan memimpin negara ini 5 tahun kedepan. Dan saya mau mengucapkan Terimakasih banyak kepada bapak presiden Joko Widodo atas kepemimpinannya selama 5 tahun ini," tulis Via. "Terimakasih sudah memajukan negeri ini lewat pembangunan infrastruktur yang bisa menjadi warisan terbesar untuk bangsa ini, mungkin minimal sampai 25 tahun kedepan."

Via Vallen Jokowi

Instagram

Tak berhenti di situ, Via juga masih terus membeberkan segala "kebaikan" Jokowi. Mulai dari mengganti kerugian yang dialami oleh korban lumpur Lapindo Sidoarjo hingga soal saham freeport.

"Terimakasih telah membantu merampungkan ganti rugi korban lumpur lapindo sidoarjo," sambung Via. "Terimakasih sudah membeli sebagian besar saham freeport yang telah 45 tahun menggali emas di papua."

Melihat unggahan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Bukannya mendapatkan dukungan, sebagian besar dari mereka malah asyik memberikan teguran lantaran dinilai telah melanggar aturan, yakni kampanye di hari tenang.

"Masa Tenang kok malah Kampanye?? Takut kalah atau anda kurang waras mba??" protes akun @agoe*****. "@viavallen Itu program pemerintah kak,siapapun presiden nya pembangunan seperti jalan toll tetep berjalan karena sudah menjadi program pemerintah bukan dari kepimpinan, presiden hanya mendatangani program itu & meresmikan," tegur akun @navi*********. "Hadehhh kampanye aje mbaknyaa, hari tenang nich, duh pen bgt ya jokowi 2 periode," tandas akun @nugra********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel