Jadi Pengantin Baru, Randy Pangalila Ungkap Ribetnya Punya Istri Bule

Foto: Jadi Pengantin Baru, Randy Pangalila Ungkap Ribetnya Punya Istri Bule Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru resmi menikah dengan seorang wanita berkewarganegaraan asing, Randy Pangalila ungkap susahnya sang istri berkomunikasi dengan para asisten rumah tangga.

Kanal247.com - Menikah di usia muda nampaknya menjadi impian sebagian orang di seluruh penjuru dunia. Beberapa orang bahkan tak membatasi pasangan mereka untuk berasal dari negara yang sama.


Baca juga ...

Perbedaan bahasa dan budaya juga sudah tak menjadi penghalang bagi dua insan untuk bersatu dan membina rumah tangga. Hal itulah yang nampaknya pernah menjadi pedoman akor tampan Randy Pangalila.

Empat bulan menjadi seorang suami dari bule asal Kanada, Randy kini mengaku bahwa bahasa menjadi salah satu kendala yang sering dihadapi oleh sang istri. Belum lancar berbahasa Indonesia, istrinya itu pun harus menggunakan bahasa tubuh sebagai alat komunikasi dengan para asisten rumah tangganya.

Kendati demikian, istri Randy tersebut masih giat dalam belajar bahasa Indonesia. “Dia masih dalam tahap belajar (bahasa Indonesia). Jadi sering menggunakan bahasa tubuh kalau berkomunikasi dengan asisten rumah tangga yang ada di rumah,” tegas pemain film “Bukan Pocong Biasa” ini.

Tak tinggal diam, Randy rupanya turut andil dalam membantu sang istri belajar bahasa baru. Ia lebih senang membawa serta sang istri saat dirinya memiliki kegiatan di luar rumah. Dengan begitu Randy berharap bahasa Indonesia Chelsey akan semakin cepat berkembang.

“Pelan-pelan gue ajarin dia bahasa Indonesia,” tuturnya. “Gue bawa ke mana-mana supaya ketemu sama teman-teman gue. Jadi dia bisa belajar lebih cepat.”

Rupanya, aktor 28 tahun itu hanya akan tega meninggalkan sang istri dirumah jika ada orang tuanya atau sang kakak yang menemani. Namun mengajak sang istri keluar rumah menjadi pilihan yang baik bagi Randy lantaran ia bisa sembari memperkenalkan budaya baru kepada Chelsey.

Mengingat kembali, Randi resmi menikahi sang kekasih Chelsey Frank pada awal tahun 2019 lalu. Tepat pada tanggal 19 Januari, keduanya menyelenggarakan resepsi tertutup di Bali. Kabar bahagia itu bahkan pertama kali diketahui publik lewat sebuah unggahan milik seorang make up artist.

Pasangan tersebut rupanya sempat menjalani hubungan jarak jauh saat masih pacaran. Hubungan asmara dua sejoli itu memang tak banyak dibicarakan oleh publik lantaran keduanya jarang mengumbar kemesraan di media sosial.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...