Tak Takut Rugi, Raffi Ahmad Bagikan Produknya Gratis Untuk Tim Anti Golput

Foto: Tak Takut Rugi, Raffi Ahmad Bagikan Produknya Gratis Untuk Tim Anti Golput Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad memberikan cara unik untuk mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya yakni dengan memberikan diskon pada produk yang ia jual hingga mendapatkan secara gratis.

Kanal247.com - Kehidupan selebriti memang tidak bisa menjadi tolak ukur keberhasilan seseorang. Menjadi seorang selebriti bukan berarti menunjukkan kehidupan yang sejahtera tanpa mempedulikan masa depan. Seperti halnya Raffi Ahmad yang memutuskan untuk meniti karier di bidang bisnis.


Baca juga ...

Sebagai publik figur yang dikenal paling berhasil di dunia hiburan, tak membuat Raffi merasa sudah memiliki segalanya. Suami Nagita Slavina tersebut justru mencoba banyak hal baru dalam berbagai bidang untuk kehidupannya di masa mendatang. Raffi terlihat membuka berbagai bisnis yang bisa dibilang cukup sukses.

Raffi diketahui tidak terlihat mendukung salah satu calon pemimpin pada Pemilu 2019. Namun hal tersebut tidak menjadikan Raffi sebagai orang yang memilih untuk Golput. Pria berusia 32 tahun itu sudah terlihat mendatangi TPS dan menyalurkan hak suaranya. Bahkan Raffi terlihat mengajak netter untuk ikut berpartisipasi pada Pemilu 2019 dengan memberikan diskon untuk produk yang ia jual.

Melalui akun Intagram pribadinya @raffinagita1717, ayah dari Rafathar tersebut terlihat membagikan promo pada salah satu bisnis yang ia rintis. Raffi mengungkapkan bahwa dengan menunjukkan jari bertinta tanda sudah memilih pada Pemilu, ia akan memberikan satu produk secara cuma-cuma.

"Ayoo buat yang sudah menentukan pilhannya di TPS, lanjut ke @aaraffi.friedchicken ya!" tulis Raffi dalam keterangan fotonya. "PROMO pembelian paket ayam geprek reguler FREE 1 ice blend!! Hanya berlaku hari ini saja lohh, tunjukin tinta di jarimu..yuk buruaan."

Unggahan tersebut sontak membuat netter girang. Netter terlihat bersemangat untuk pergi ke TPS agar bisa mendapatkan promo spesial yang diberikan oleh personel Bukan Bintang Biasa itu.

"Kuy berangkat!!" tulis @***a06. "Berangkat gaes," sambung @***ari. "Gek kito kesini sayyy , nyoblos lahh dulsss wkkwwk," tambah @***ani. Gue mau cobaa," ungkap @***rdi. "Mau a Rafi," terang @***n61. "Meluncuuuur," pungkas @***_zu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...