Mulan Jameela 'Pede' Bakal Menang Sebagai Caleg, Netter: Pelakor Mimpi Jadi Orang Besar ya

Foto: Mulan Jameela 'Pede' Bakal Menang Sebagai Caleg, Netter: Pelakor Mimpi Jadi Orang Besar ya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mulan Jameela 'pede' alias percaya diri namanya bakal menang caleg di Garut, Jawa Barat, netter malah berbondong-bondong tepis hal tersebut dengan lontarkan berbagai hujatan.

Kanal247.com - Mantan rekan duet Maia Estianty, Mulan Jameela terlihat mendatangi TPS daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk menyuarakan haknya. Lantaran Ahmad Dhani mendekam di balik jeruji besi, Mulan pun terpaksa mendatangi TPS seorang diri.


Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, Dhani sedang meringkuk di dalam penjara lantaran terlibat kasus pencemaran nama baik. Kabarnya, Dhani akan menjalani hukumannya selama satu tahun.

Meski begitu, Mulan tak mundur dan tetap maju untuk ikut bagian dalam pemilu 2019 ini. Namanya telah terdaftar sebagai calon legislatif alias caleg DPR dari partai Gerindra di daerah pemilihan Garut, Jawa Barat.

Dalam kesempatan kali ini, Mulan begitu 'pede' alias percaya diri bahwa namanya bisa menang dalam pemilihan caleg. Ia berharap Tuhan bisa memberikan yang terbaik untuk dirinya.

"Saya mah apa yang terbaik dari Allah itu yang terbaik buat saya," ujar Mulan Jameela. "Intinya kita enggak boleh putus doa. Sekarang berjuangnya sama doa ke Allah."

Sayangnya, sikap "pede" Mulan itu tak mendapatkan dukungan dari sebagian besar netter. Mereka malah berbondong-bondong mengungkapkan hujatan hingga menganggap remeh harapan Mulan.

"Pertanyaanny emang ada org WARAS coblos pelakor ini???" komen akun @rjo********. "Aku sebagai rakyat indonesia menolak pelakor ini jd caleg. lagian dia juga bisa apa sih.. kayaknya smart juga engga.. dsb," sahut akun @white*******. "Nyaleg skill nya ada gk kesana kok sok sok an,,tw ilmu pemerintahan gk mbak??" sambung akun @adie*******.

"Oalah ....bisa tha mbak ...kalo semua anggota seperti ini ....mau di bawa kemana negara kita tercinta ini," tambah akun @thea*******. "Pelakor mimpi jadi org besar ya..seindonesia juga tau kale dia pelakor...klo punk milih dia.pasti saudara2 nya," skakmat akun @zita****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...