Karena Ulah Suami, Syahrini Langsung Dilarikan ke RS Menggunakan Jet Pribadi

Foto: Karena Ulah Suami, Syahrini Langsung Dilarikan ke RS Menggunakan Jet Pribadi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kaki Syahrini terluka lantaran tertimpuk lemari yang berisikan koleksi parfum Reino Barack hingga dilarikan ke RS menggunakan jet pribadi, netter bukannya mendoakan malah melemparkan hujatan super pedas.

Kanal247.com - Kehidupan pasangan fenomenal Syahrini dan Reino Barack sampai detik ini masih juga menjadi perbincangan hangat. Masyarakat seolah tak pernah bosan mengupas berbagai tingkah laku Syahrini.


Baca juga ...

Sedangkan Syahrini sendiri diketahui tak pernah absen pula membagikan berbagai kegiatannya melalui Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Syahrini curhat kakinya mengalami cedera.

Lewat video singkat, Syahrini mengaku bahwa kakinya tengah terluka lantaran tertimpa lemari parfum milik Reino. Kala itu, Reino sedang membereskan koleksi parfumnya, dan tak sengaja tiba-tiba lemari tersebut jatuh hingga melukai kaki sang istri.

Kejadian yang berlangsung tepat di hari pemilu itu, Rabu (17/4) kemarin, tak membuat Syahrini jadi malas pergi ke TPS untuk menyuarakan haknya. Meski kaki terluka dan harus diperban, Syahrini tetap berangkat.

"Sedang menunggu, tunggu urut-urutan ke-90 katanya kesiangan, walaupun kaki terluka parah," ujar Syahrini. "Kenapa mbak kakinya?" tanya sang adik, Aisyahrani. "Kecelakaan pagi tadi. Dikarenakan suami mengumpulkan beberapa parfum koleksinya terus ketiban kaki incess di lemari," terang Syahrini."

Di sisi lain, Syahrini juga kembali menegaskan bahwa dirinya sempat menangis hebat saat kemari yang berisi koleksi parfum Reino menimpa kakinya. Lantaran tak kuasa menahan sakit, ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan jet pribadi.

"Kaki bengkak tertimpa LEMARI bukan tertimpa parfume. Lemari yg berisikian koleksi parfum suami," imbuh Syahrini sambil memperlihatkan dirinya tengah berada di dalam jet. "Gustiiii nyeriiii pisaaan. Incess nangis tadi pagi. Tapi lgsg mau ke dokter ini pemirsah. Doain sembuh ya."

Video yang kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya mendoakan Syahrini agar lekas sembuh, sebagian besar dari mereka justru kembali melontarkan hujatan.

Syahrini dinilai berlebihan lantaran hanya mengalami masalah kecil saja harus menggunakan jet pribadi untuk pergi ke dokter. Beberapa dari mereka sampai meminta Reino untuk ganti istri karena fisik Syahrini yang terlihat sudah mulai lemah.

"Ayo pak samurai, ganti dong istrinya kan udah lecet ini, kaki bengkak, mata selalu pake kacamata hitam, gak pede ya kalo foto dengan mata telanjang," komen akun @rebe*******. "Azab menikung pacar sahabat yg tidak diakui," sahut akun @mae**********. "Ketimpah lemari pergi kedokternya aja naik jet, apalagi kalo ketimpah jet nanti, laah keburu modar," timpal akun @intan******.

"Yaelah,cma luka kya gitu aja lebe,manja...cus dokter singapura ya ces," imbuh akun @yuni********. "Mau pamer ceritanya, berobat kaki aja pake private jet, fatimeh kelakuan lo bikin ketawa," ungkap akun @dewi*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...