Arie Untung Mendadak Hapus Unggahan Ucapan Selamat untuk Jokowi dari IG, Kenapa?

Foto: Arie Untung Mendadak Hapus Unggahan Ucapan Selamat untuk Jokowi dari IG, Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat memberikan ucapan selamat untuk Jokowi atas kemenangan sementara dari hasil quick count, namun tak lama kemudian Arie Untung langsung menghapusnya lantaran dinilai terlalu terburu-buru.

Kanal247.com - Akhirnya pemilihan presiden periode 2019-2024 telah terlaksana. Tepat pada Rabu (17/4) kemarin, seluruh rakyat Indonesia sudah menyuarakan haknya di TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang berada di daerahnya masing-masing.


Baca juga ...

Kendati demikian, saat ini publik pun harap-harap cemas menantikan hasil dari pemilihan presiden. Sambil menunggu hasil akhir, beberapa televisi swasta pun menayangkan hasil perhitungan sementara lewat quick count.

Dan untuk sementara, pasangan nomer urut 01, Joko Widodo alias Jokowi dan Ma'aruf Amin lebih unggul dibanding paslon 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Mengetahui hal itu, Arie Untung yang selama ini dikenal antusias dalam menyambut pergantian presiden baru pun langsung memberikan ucapan selamat untuk Jokowi.

Namun tak lama kemudian, Arie justru menghapus unggahan selamat untuk Jokowi dari Instagram pribadinya. "Maap nunggu hasil full," tulis Arie Untung.

Di sisi lain, Arie juga menjelaskan bahwa dirinya sengaja menghapus unggahan ucapan selamat pada Jokowi lantaran dinilai terlalu terburu-buru. Meski begitu, Arie sesumbar akan tetap memberikan ucapan selamat pada siapa pun nanti presiden yang terpilih.

"Maaf ya temen2 aku diminta utk menahan diri jangan mendahului hasil," terang Arie Untung lagi. "Ucapan selamatnya tetep akan dikirim kepada siapapun yg menang. Post QC aku turunin dulu yah."

Tanpa menunggu lama, unggahan Arie itu pun langsung diserbu berbagai komentar netter. Sebagian besar dari mereka turut meredam ketidaksabaran Arie dalam memberikan ucapan selamat.

Selain itu, beberapa dari mereka juga tetap mengimbau pada Arie agar terus berdoa agar pilihan presidennya bisa menang dan memimpin Indonesia. Namun tak sedikit pula pengikut Arie yang menyatakan kesedihannya lantaran paslon nomer 01 lebih unggul dari 02.

Sebab, Arie dan juga sang istri, Fenita Arie diketahui kerap menggembor-gemborkan paslon nomer urut 02. Sehingga begitu melihat perhitungan sementara nomer 02 anjlok, pengikut Arie pun kecewa.

"Mas ari kita udah sedih duluan nih liat yang QC di tipi tipi, Semogga Allah menolong," komen akun @purna********. "Mantaaaap bang arie.. Perjuangan belum berakhir bang... Yg penting kawal trus bang," sahut akun @bal****. "Belajar iklash dan hijrah itu gampang di ucapkan tapi sangat sulit dipraktekan. Ingat Indonesian itu luas dari sabang sampai meroke, untuk jawa barat emang jokowi kalah, please deh ajaran dan nilai Islamnya dipakai, jangan hanya buat topeng," semprot akun @nono*****.

"Kebiasaan ..manusia boleh menghitung appun itu katanya tapi percaya ketetapan Allah benar semoga prabowo sandi menang Aamiin Yaa Allah," ungkap akun @imam**********. "Banyakin doa ketuk pintu langit," tandas akun @berda********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...