Jokowi Unggul untuk Sementara, Ekspresi Kemenangan ala Tompi Jadi Sorotan

Foto: Jokowi Unggul untuk Sementara, Ekspresi Kemenangan ala Tompi Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hasil quick count sementara berpihak pada pasangan Jokowi dan Ma'aruf, Tompi langsung pamerkan ekspresi kemenangan dengan menunjukkan tawanya yang lepas.

Kanal247.com - Jika Arie Untung memilih menghapus unggahannya lantaran dinilai terlalu terburu-buru memberikan ucapan selamat untuk Joko Widodo alias Jokowi, lain halnya dengan Tompi. Penyanyi sekaligus dokter ini malah asyik pamerkan ekspresi kemenangan.


Baca juga ...

Diketahui sebelumnya, Tompi memang berada di sisi pasangan calon presiden nomer urut 01, yakni Jokowi dan Ma'aru Amin. Sedangkan Arie lebih ke nomer urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Di tengah penantian perhitungan suara antara Jokowi dan Prabowo, berbagai televisi swasta pun membagikan hasil quick count. Dan di perhitungan sementara ini, Jokowi-Ma'aruf lebih unggul dari Prabowo-Sandi.

Lantaran mengetahui bahwa paslon pilihannya unggul, Tompi pun memamerkan ekspresi kemenangannya lewat Instagram pribadinya. "Expresi hasil quick count sementara," ungkap Tompi.

Dalam foto tersebut, Tompi tampak senyum sumringah sambil memamerkan tawanya yang tampak lepas. Tompi seolah memperlihatkan bahwa kali ini pilihannya tak salah.

Melihat unggahan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Sama halnya dengan Tompi, sebagian besar besar dari mereka turut bersyukur Jokowi-Ma'aruf bisa unggul dan berharap sampai hasil akhir bisa menang.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa hasil sementara itu dipenuhi dengan kecurangan. Mereka yakin bahwa kemenangan sementara yang dipegang Jokowi ini lantaran kertas suaranya sudah lebih dulu dicoblos.

"Alhamdulillah Ya Allah doa hamba yg terzholimi di ijabah oleh Yang Kuasa, Aamiin," ikomen akun @risna********. "Pokoknya menang amin, de kampung ku semua RT yg unggul pak jokowi," sahut akun @lutv*******. "Aminnnn....semoga sampai perhitungan terakhir menang," harapan akun @fenny********.

"Iya iyalah survei bayaran. Kecurangan banyak ada bukti video?! Jangan bangga!!! Lihat lapangan 02 menang," ocehan akun @bill******. "Apaan di TPS Surabaya banyak surat suara tercoblos duluan buat 01. Parah payah!!! Shame on you!!!" ujar akun @yua*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...