Bangun Tidur Langsung Nyoblos, Begini Penampilan 'Kucel' Dul Jaleani

Foto: Bangun Tidur Langsung Nyoblos, Begini Penampilan 'Kucel' Dul Jaleani Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dul Jaelani merasa tak beretika hingga akhirnya meminta maaf di hadapan awak media lantaran memakai baju santai saat datang ke TPS. Dul juga mengaku bahwa ini kali pertama ia mencoblos, sehingga masih minim pengalaman.

Kanal247.com - Pada pemilihan presiden tahun 2019 ini, putra bungsu mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani akhirnya bisa ikut menyuarakan pilihannya. Untuk kali pertama, Dul datang ke TPS alias tempat pemungutan suara dan mencoblos presiden pilihannya.


Baca juga ...

Lantaran hal ini merupakan kali pertama Dul mencoblos dan belum memiliki pengalaman sama sekali, ia pun datang ke TPS dengan memakai busana santai. Ia hanya mengenakan kaos oblong berwarna putih dengan rambut diikat.

Kendati demikian, ia pun merasa kurang beretika. Dul merasa tak seharusnya memakai baju ala kadarnya. Untuk itu, ia pun secara terang-terangan meminta maaf di hadapan awak media.

"Iya nih maaf ya," kata Dul Jaelani saat ditemui di TPS 24, Jalan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). "Baru bangun saya juga."

Lebih lanjut, Dul menjelaskan kembali soal keputusannya memakai kaos oblong ke TPS. "Saya kan ini pengalaman pertama ya menghadapi pemilu. Jadi saya pikir santai pakai baju rumah, ternyata kurang beretika jadi saya minta maaf," terang Dul Jaelani.

Meski merasa bersalah lantaran telah memakai busana santai, namun hal itu tak membuat Dul jadi minder. Ia pun tetap memamerkan potret dirinya sambil menunjukkan jari yang berlumur tinta.

Dalam unggahannya itu, jari Dul tampak belepotan tinta. Adik kandung Al Ghazali dan El Rumi tersebut terlihat memasukkan hampir seluruh bagian kelingkingnya ke tinta.

Melihat hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Beberapa dari mereka menduga bahwa Dul telah menumpahkan tinta ke jarinya.

Di sisi lain, netter malah menyinggung soal kemenangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Nantinya jika pasangan tersebut menang, Dhani diduga akan bisa segera bebas.

"C*k!! Newbie!! Bleberan!!! Dasar anak muda!! Bwahahahahahaha," komen akun @vega********. "Tinta nya sengaja di bleberin buat cari diskonan special pemilu yg pake bukti jari di tintainn yaa wkwkw," canda akun @aza********. "Abis benerin printer ya dul kok tintanya blepotan semua haha," tambah akun @kam********.

"Insyaallah prabowo menang ayah dhani bebas lek...," singgung akun @lea********. "Ciye yg ngarep bgt prabowo menang. Biar ayahmu dibebasin yaa hahaha mimpi kali dul," ujar akun @adr*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel