Rosa Meldianti Kembali 'Disemprot' Netter Gara-Gara Ketahuan Edit Foto

Foto: Rosa Meldianti Kembali 'Disemprot' Netter Gara-Gara Ketahuan Edit Foto Instagram



Rosa Meldianti bagikan potret dirinya di tempat gym, netter malah melayangkan komentar pedas hingga menuding foto keponakan Dewi Persik ini adalah hasil rekayasa.

Kanal247.com - Nama Rosa Meldianti memang tak pernah lepas jadi perbincangan publik. Ada saja tingkah serta aktivitas wanita yang akrab disapa Meldi itu yang menyita perhatian.

Namun bukannya memperoleh respons positif, Meldi justru acap kali menuai kritikan pedas. Seperti baru-baru ini, keponakan Dewi Persik itu kembali menjadi sasaran bullying warga dunia maya.

Padahal di postingan terbarunya ini, Meldi mengunggah sebuah potret saat dirinya tengah berada di tempat gym. Ia tampak menutupi wajahnya dengan ponselnya yang diarahkan ke cermin. Sementara ia berpose seksi dengan pakaian super ketat berwarna abu-abu.

Baca juga ...

"I don't try to be sexy, but I do want to look as good as I can (Saya tidak mencoba untuk menjadi seksi, tetapi saya ingin terlihat sebagus yang saya bisa)," tulis Meldi dalam keterangan foto. Sementara sampai saat ini, postingan Meldi itu telah disukai sebanyak empat ribu lebih pengguna Instagram.

Netizen pun dalam sekejap langsung ramai memberikan komentarnya. Bukannya menuai pujian, potret Meldi itu malah dicibir habis-habisan. Terlebih banyak pihak menyebut potret Meldi itu adalah hasil rekayasa edit foto. Pasalnya ukuran kaki kanan dan kiri Meldi terlihat begitu berbeda.

"Kakinya beda sebelah," seru akun @ekka****12. "Loh kakinya kaya orang orangan sawah gede 1 kecil 1 Ahaha," sahut akun @me*****ka27. "Kaki belakang malah terlihat seperti cacat, kekecilan sm ama yg dpn, perhatikan semuanya kl edit foto biar maksimal," sambung akun @sha****dina.

"Pedes mataku pagi-pagi lihat postingan begini, mana editannya ga pro, bikin rusak mata," celetuk akun @rara****aaa. "Sengaja di blur biar editnya ga keliatan ya? Karna bentuk lantai dan lain2nya pasti jadi meliuk2. Wkwk pintar," timpal akun @manda****id. "Udah cape2 ngedit tetep di hujat, 2019 ganti warga negara aja mel," imbuh akun @vadzil*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel