Difoto Diam-Diam, Rosa Meldianti Ngamuk Bukan Main Hingga Lontarkan Pernyataan Super Kasar

Foto: Difoto Diam-Diam, Rosa Meldianti Ngamuk Bukan Main Hingga Lontarkan Pernyataan Super Kasar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak terima saat sadar bahwa dirinya tengah difoto diam-diam oleh beberapa orang yang tak dikenal, Rosa Meldianti curhat hingga ngamuk-ngamuk dan lontarkan kata-kata kasar yang bikin netter geram.

Kanal247.com - Sosok Rosa Meldianti dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki kepribadian buruk. Penilaian tersebut bermula sejak ia menunjukkan sikap tak sopan pada tantenya, Dewi Persik.


Baca juga ...

Kendati demikian, hingga kini Meldi pun digadang-gadang tak memiliki tempat di hati masyarakat. Sekali pun ia sudah mengeluarkan berbagai karyanya di dunia musik, namun tetap saja nama Meldi tak pernah diperhitungkan.

Bahkan Meldi tak pernah terlihat manggung di sebuah acara layaknya seorang penyanyi pada umumnya. Meldi justru sibuk dengan berbagai sensasinya. Seperti yang baru-baru ini terjadi.

Saat Meldi sadar bahwa dirinya telah difoto secara diam-diam oleh beberapa orang yang ditemuinya. Hanya karena hal sepeleh itu, Meldi sampai ngamuk bukan main hingga lontarkan pernyataan super kasar yang membawa-bawa fisik.

"Tadi pagi aku di salah satu bank, ada yang moto aku diem-diem karyawannya. Aku langsung lapor ke kepalanya, ditegur lah," cerita Meldi sambil ngos-ngosan. "Kedua, aku makan di salah satu tempat makan di Jember, di situ aku juga difoto diem-diem. Mau dizoom tapi ke-gep duluan."

"Ketiga, barusan aku naik motor sama adik aku boncengan. Terus difoto juga, dia kaget dong, Dan dia dengan alasan nyapa-nyapa aku begitu," sambung Meldi. "Lah aku pengen tanya deh sama kalian, kalian katanya bilang aku bukan artis nah tapi kenapa kalian ngefoto-ngefoto. Dan satu lagi nih, yang ngefoto Meldi mukanya my God, mukanya jelek semua di bawah standar."

Curhatan Meldi di Instagram Story-nya yang kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar. Bukannya kagum dengan Meldi lantaran ternyata diam-diam banyak mengidolakan, sebagian besar dari mereka malah kembali nyinyir.

"Kalau ketemu mau gue foto. Trus kalau dia bilang gue jelek.. gue jejerin tu muka gue sma muka dy.. byr dy tau cantikan siapa dy sama gue, jijik bgt," komen akun @dev*******. "Serius di salah satu bank?? Karyawan bank loe bilang jelek? Coba tunjukin kesini, mayoritas karyawan bank, bening2 coy.., gak buruk rupa dan buruk ati kyk kamyu," skakmat akun @sandit***********. "Kalau ngomong ngos2an, lg ngapain sih?, bukan karna lu artis orng mau foto lu diem2 tp karna buat dikirim ke akun gosip buat ngejulidm," pungkas akun @uli********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...