Unggah Pose Pelukan Bareng Lisa, Penyanyi Indonesia Niki Bikin Netter Cemburu Berat

Foto: Unggah Pose Pelukan Bareng Lisa, Penyanyi Indonesia Niki Bikin Netter Cemburu Berat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penyanyi asal Indonesia Niki, berhasil berfoto bersama Lisa Black Pink bak sahabat dekat sambil berpelukan erat dan membuat penggemar langsung cemburu padanya.

Kanal247.com - Penyanyi asal Indonesia Niki berhasil membuat para Blink sebutan untuk fans Black Pink cemburu berat. Bagaimana tidak, Niki yang lebih dikenal dengan kariernya di Amerika dan masuk label yang sama dengan Rich Brian ini berhasil berfoto bersama Lisa bak sahabat dekat.


Baca juga ...

Lewat akun Instagram-nya, Niki mengunggah fotonya bersama Lisa usai menyaksikan penampilan Black Pink di konser yang digelar di Los Angeles. Dalam foto yang diunggah, Lisa dan Niki berpelukan erat bak sahabat dekat yang sudah lama tak berjumpa.

Di caption-nya, Niki mengucapkan terima kasih pada Lisa karena telah mengubah pandangan masyarakat global terhadap wanita Asia Tenggara. Lisa dan Niki sendir sudah saling mengenal dan sering saling mention di media sosial.

"Baiklah, aku emosional sekali. Aku sangat bangga pada gadis ini, sangat bersyukur atas kehadiranmu dan persahabatan ini serta talentamu yang luar biasa dan kerja keras," tulis Niki dalam caption-nya. "Terima kasih telah membuat kami semua wanita dari Asia Tenggara menjadi dikenal dan memperlihatkan pada kami bagaimana itu terjadi."

Sementara itu, melihat kedekatan antara Niki dan Lisa ini pun langsung membuat penggemar maupun netter iri. Tak sedikit dari mereka juga yang berharap nanti ada kolaborasi dari kedua wanita asal Asia Tenggara tersebut.

"Lisa humble banget sama semua orang aja banyak yang benci.Ga ngerti lagi sama kalian wahai para antis Semoga cepat tobat deh," komentar netter. "Ena ya, dinotice lisa, jadi temenan, eh temenan juga ama member blackpink wkwk," ujar yang lain. "Ada rasa bangga tersendiri yah, meskipun bukan ane yg poto ama neng Lilis, tapi krna mbak Niki warga negara berflower Indonesia yg bisa bersahabat baik ama bias tercintah, jadi ikutan bangga gtu," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...