Lucinta Luna Mendadak Tantang Deddy Corbuzier, Netter: Cari Mati Nih

Foto: Lucinta Luna Mendadak Tantang Deddy Corbuzier, Netter: Cari Mati Nih Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat Instagram Story-nya, Lucinta Luna mendadak menandai nama Deddy Corbuzier dan tantang untuk beri klarifikasi lantaran sudah berani mempermalukan namanya, netter malah pandang sebelah mata.

Kanal247.com - Pedangdut Lucinta Luna kembali mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Kali ini Lucinta mengeluarkan sensasi dengan menyeret nama presenter ternama Tanah Air, Deddy Corbuzier.


Baca juga ...

Lewat Instagram Story-nya, Lucinta tiba-tiba mengungkapkan kekesalannya dengan Deddy. Kali ini ia merasa dipermalukan oleh bapak satu anak itu.

Sayangnya, sampai berita ini ditulis, Lucinta tak menuliskan dengan jelas terkait sikap Deddy yang sampai membuatnya kesal. Ia hanya mengatakan bahwa Deddy sudah mempermalukan namanya. Tak main-main, Lucinta bahkan berani tantang Deddy untuk bertemu.

"Bener2 ya gue merasa dipermaluin lagi buay kau ya @mastercorbuzier awas ktmu liat aja dlm waktu dekat ini," tulis Lucinta Luna. "Gue tantang ketemu buat klarifikasi."

Tak berhenti sampai di situ, Lucinta juga menegaskan bahwa dirinya adalah seorang ratu yang tak pernah takut dalam menghadapi segala hal, termasuk Deddy. "Inget ratu gak ada takut2nya mo bilang apa kau," sambung Lucinta.

Ungkapan kekesalan Lucinta yang kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Sayangnya, sebagian besar dari netter justru menganggap remeh keberanian Lucinta.

Malah Lucinta diledek "cari mati" dengan Deddy. Sebab Deddy sendiri diketahui selain memiliki badan yang besar, ia juga dikenal sebagai sosok publik figur yang memiliki pemikiran cemerlang.

"Cari mati si LL nih duhh wkwkw kayak berani aja sok nantang2in," komen akun @poc*********. "Emang ratu brani sama badanya yang bagus itu wkwkkw," sindir akun @sy***********ok. "Hahahahahah gak nyadar x ya emng dy yg mempermalukan dirinya sndr dng tingkah halu nya," skakmat akun @nov******.

"Kalo ngetag nama biasanya hanya sekedar buat naekin viewers youtube, atau gak 3 hari lg kan mau launcing lagu, biar rame kali," duga akun @may********. "Lu nantangin Bang deddy,?? Yg bener aja woyy Mau pansos apa gimana," pungkas akun @my******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...