Black Pink Keren Tampilkan ‘Kill This Love’ di ‘The Late Late Show with James Corden’

Foto: Black Pink Keren Tampilkan ‘Kill This Love’ di ‘The Late Late Show with James Corden’ tenasia.hankyung.com
WowKeren dan Kanal247


Black Pink menjadi girl group K-Pop yang pertama kali tampil sebagai bintang tamu di acara populer 'The Late Late Show With James Corden' di Amerika ini.

Kanal247.com - Black Pink saat ini tengah disibukkan dengan proses promosi comeback di Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu, grup beranggotakan empat member ini sukses tampil di Coachella Valley Music and Arts Festival pada 12 April.


Baca juga ...

Grup ini langsung mencuri perhatian para penonton dari yang pecinta K-Pop sampai yang sebelumnya tidak terlalu menyukai K-Pop. Usai sukses menggelar tur konsernya, Black Pink pun tampil di “The Late Late Show With James Corden” pada 19 April waktu setempat.

Black Pink ceria melakukan permainan Flinch. Di permainan ini, dua member Black Pink berdiri di belakang kaca. Mereka akan ditanyai oleh James Corden dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu akan dilempari cairan dari buah ke arah kaca depan mereka.

Ini menjadi momen kocak karena Jennie, Lisa dan Rose sukses terkejut dengan jebakan dari “The Late Late Show With James Corden” . Hanya Jisoo yang tetap tenang dan menunjukkan senyumannya di depan kaca tersebut. Sikap tenang Jisoo ini membuat fans semakin kagum padanya.

Tak lupa Black Pink juga tampil membawakan lagu terbaru mereka yaitu “Kill This Love”. Jennie, Rose, Lisa dan Jisoo sukses meramaikan panggung acara “The Late Late Show With James Corden”. Selain itu, member Black Pink melalui akun Instagram masing-masing juga mempromosikan penampilan mereka di “The Late Late Show With James Corden”.

Rose Black Pink

Sumber: @/roses_are_rosie di Instagram

Rose mengunggah foto selfie bersama James Corden di Instagramnya. Rose juga mengunggah foto keempat member Black Pink yang berpose di acara ini. Selain itu Black Pink tersenyum lebar saat berfoto bersama James Corden.

Jisoo Black Pink

Sumber: @/sooyaaa__ di Instagram

Rose mengingatkan fans untuk menonton “The Late Late Show With James Corden” di CBS Channel 2. Jisoo mengunggah foto dengan latar wajah-wajah artis populer yang telah datang di acara ini. Jisoo jahil menirukan pose yang sama dengan James Corden.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...