Nia Ramadhani 'Sombong' Saat Ditanya Kiat-Kiat Cantiknya, Netter Malah Seret Nama Rosa Meldianti

Foto: Nia Ramadhani 'Sombong' Saat Ditanya Kiat-Kiat Cantiknya, Netter Malah Seret Nama Rosa Meldianti Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih menuai kritikan pedas karena memberi jawaban 'sombong' saat ditanya kiat-kiat cantiknya, netter malah menyerbu beragam pujian hingga menyeret nama Rosa Meldianti. Kok bisa?

Kanal247.com - Artis cantik Nia Ramadhani memang tak pernah luput dari sorotan publik. Bahkan belakangan istri Ardi Bakrie itu berhasil memukau khalayak dengan penampilannya yang selalu memesona dan memikat hati.


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, Nia sukses membuat salah seorang temannya penasaran dengan penampilannya yang selalu memukau. Tak pelak, teman wanita berusia 29 tahun itu langsung menanyakan rahasia kecantikan Nia yang tak pernah lekang oleh waktu.

"Apa sih bu kiat-kiat cantiknya di usia sekarang?" tanya teman Nia. "Sudah jangan suka-suka mau diikutin, susah soalnya," jawab Nia yang kemudian disusul gelak tawa teman-temannya.

"Kalo yang ngomong gini Nia Ramadhani yang emang udah cantik dari lahir sih aman yes. Asal jangan tetangga sebelah aja yang ngomong, alemong auto gatel jempolnya netijen," sementara tulis akun @lambenyinyir dalam keterangan video. "Happy birthday buat mama Nia."

Netizen pun dalam sekejap langsung ramai membubuhkan komentarnya. Bukannya melayangkan komentar pedas lantaran Nia enggan membocorkan kiat-kiat cantiknya, netizen justru bereaksi sebaliknya. Banyak netizen justru ramai melontarkan pujian.

Sementara itu, netizen lain malah heboh menyinggung nama keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti. Rupanya tak sedikit netizen yang membandingkan sikap dan penampilan Nia dengan wanita yang akrab disapa Meldi itu.

"Udah cantik dri lahir, dapet suami tajir pula. Hidupnya sempurna bgt ya," seru akun @ien****tiar. "Dia mah cakep dari lahir, susah emang ngikutinnya hahahaha badannya dewa bener, anak 3 gak keliatan.... Memang super sekali dia," sahut akun @pha****gee. "Cantik dari lahir mah bebas, ngomong apa jg, ga bakal ada nyinyir," sambung akun @nea****nu54.

"Beda sama tetangga yg punya keahlian mendesis ya mak @lambenyinyir," sementara celetuk akun @ca****891. "Kalau nia yg ngomong seh bebasss yah.. Wkwkwk.. Cobaaaaa si meldi yg ngomongg habisss lahhh," timpal akun @sarah****yee. "Klo yg ngmg gini nia mah gw iklas, asli cantik body oke attitude jg tjakep.. Tp klo yg ngmg gini tuh si uler, pgn gw jenggut aja rasanya," tambah akun @sunnyde*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...