Bahas Mini Album Barunya, DIA Ungkap Kesan Jadi Girl Group dan Pilih Grup K-Pop Terfavorit

Foto: Bahas Mini Album Barunya, DIA Ungkap Kesan Jadi Girl Group dan Pilih Grup K-Pop Terfavorit bnt international



Member grup besutan agensi MBK Entertainment ini mengungkapkan kesan pada title track dan alasan mereka menyukai track-track lainnya di mini album terbarunya.

Kanal247.com - Grup DIA belum lama ini melakukan sesi pemotretan dengan bnt internasional dan menampilkan konsep vintage dan semakin menunjukkan kharisma mereka. Di kesempatan kali ini, DIA juga melakukan sesi wawancara usai merilis mini album baru yang bertajuk “NEWTRO”.

“NEWTRO” merupakan mini album baru kelima bagi DIA. Di wawancara terbaru, Huihyeon mengaku senang dengan proses promosinya. “Proses promosi ini sangat menyenangkan. Aku berharap ini juga dapat tersampaikan dengan baik di depan fans,” tuturnya.

Huihyeon juga sangat terkesan dengan title track “WOOWA”. “Ini adalah track dimana suara yang sangat berkesan terdengar keren dan candu. Aku terus menyanyikannya setelah pertama kali mendengarnya. Ini adalah konsep dimana kita bisa menunjukkan hal-hal yang belum pernah kita tunjukkan sebelumnya,” tuturnya.

Meski begitu, Huihyeon dan member DIA lainnya mengakui adanya kesulitan saat pertama kali mempelajari koreografi lagu ini bahkan sampai menangis. “Aku menyesal saat membahas tentang ketahanan fisikku,” tutur Huihyeon. Somyi menambahkan, “Ini sangat sulit dengan beban dan tekanan untuk melakukannya”.

Baca juga ...

Kedua member ini mengungkapkan bahwa selain title track, mereka menyukai lagu “No” di mini album ini. Ternyata lagu ini memiliki koreografinya sendiri. Tidak hanya itu, track satu ini juga sebenarnya sempat direncanakan untuk menjadi title track di mini album mereka.

DIA bahas mini album

Sumber: bnt internasional

DIA lalu membahas lagu yang mereka ciptakan sendiri. “Lagu yang paling cocok untuk kami adalah lagu-lagu produksi member sendiri yaitu ‘5 More Minutes’ dan ‘Crescendo’,” tutur Eunice. Jung Chae Yeon menambahkan, “Warna DIA seperti pelangi jadi sulit untuk hanya memilih satu saja”. Jueun berkata, “Aku merasa bangga daripada lelah setelah selesai membuat lagu itu.”

Di sisi lain, DIA menjadi salah satu grup yang cukup dikenal di Korea Selatan. Mereka pun mengungkapkan kesan positif hingga negatif menjadi sebuah girl group. Eunice menjawab, “Kami bersinar lebih terang saat sedang bersama-sama”. Yebin menambahkan, “Tidak ada waktu untuk merasa bosan atau sendirian”.

Sisi buruk yang mereka rasakan adalah tuntutan penampilan yang membuat mereka harus diet. “Ini sulit tapi aku rasa merawat diri adalah sebuah pekerjaan rumah,” akui Jueun. Member DIA sendiri tentunya memiliki grup-grup wanita yang mereka idolakan di industri K-Pop ini. Somyi sering mendengarkan lagu-lagu GWSN setiap hari. Eunchae sendiri memilih A Pink sebagai favoritnya dan menganggap Eun Ji A Pink sebagai idolanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel