Bikin Heboh, Solar Mamamoo Nyanyikan Lagu BTS 'Fire' di Konser Hingga Merobek Bajunya

Foto: Bikin Heboh, Solar Mamamoo Nyanyikan Lagu BTS 'Fire' di Konser Hingga Merobek Bajunya Twitter



Solar menampilkan salah satu lagu dari idol grup populer, BTS, saat tur konser solo Mamamoo. Penampilan Solar ini sukses menjadi sorotan banyak pihak dan membuat kehebohan.

Kanal247.com - Mamamoo tengah menjalani konser solo di bertajuk "2019 Mamamoo Concert 4Seasons F/W" di Seoul mulai tanggal 19-20 April. Girl group beranggotakan 4 member yakni Solar, Moonbyul, Whee In, dan Hwasa ini dikenal dengan kemampuan vokal mereka yang hebat.

Namun kemampuan menari mereka di atas panggung juga tidak kalah keren. Di konser terbarunya, Mamamoo menyanyikan banyak lagu dari album mereka dan juga menyanyikan lagu populer dari grup lain sebagai penampilan solo.

Solar memilih untuk menyanyikan lagu dari Bangtan Boys berjudul "Fire". Solar muncul di atas panggung mengenakan tank top dan celana pendek. Meski menyanyikan lagu dari boy group, Solar sukses memeriahkan panggung konser malam itu.

Solar ditemani oleh banyak dancer yang mengenakan busana hitam. Di akhir penampilannya, Solar semakin sukses membuat keriuhan para penggemar yang menonton. Tampak dari video yang beredar di media sosial, Solar merobek baju atasannya di atas panggung dan menyisakan crop top.

Baca juga ...

Solar Mamamoo

Sumber: Twitter

Penonton pun dibuat heboh melihat penampilan idol besutan agensi RBW Company ini. Komentar di media sosial pun beragam. Tak sedikit yang memuji stamina Solar menampilkan lagu idol grup yang dikenal lebih sulit dan melelahkan.

"Penampilan Solar gila!! Aku sangat suka!!" kata netter. "Mamamoo adalah grup yang memiliki 4 member terbaik saat ini. Mereka pantas mendapatkan pengakuan lebih," lanjut netter. "Aku butuh studio versinya lagu ini!!" seru netter.

"Nada tinggi!! Setelah menari lagu ini?? Dia memang hebat!" tambah netter. "Akhirnya ada cover BTS yang sangat bagus. Ini sangat langka," celetuk netter. "Bahkan temponya terdengar lebih cepat! Gila!" sambung lainnya.

Sementara itu, Mamamoo akan melanjutkan konsernya di Taiwan pada tanggal 15-16 Juni mendatang. Mamamoo sendiri sempat menggelar fanmeeting di Jakarta tanggal 23 Februari lalu. Kalian berharap Mamamoo menggelar konser di Indonesia?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel