Pakai Polesan Lipstik Merah, Lisa Tampil Perdana di Sampul Majalah Harper Bazaar Thailand

Foto: Pakai Polesan Lipstik Merah, Lisa Tampil Perdana di Sampul Majalah Harper Bazaar Thailand Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lisa tampil sebagai model sampul untuk pertama kalinya di majalah Harper Bazaar Thailand dan berpose sensual dengan polesan lipstik merah pada bibir seksinya.

Kanal247.com - Lisa menyapa penggemarya di negara asalnya Thailand lewat pemotretan bersama majalah Harper Bazaar. Kali ini Lisa tampil sendiri tanpa member Black Pink lainnya sekaligus menjadi penampilan perdananya di majalah ternama tersebut.


Baca juga ...

Dalam sampul cover edisi Mei mendatang, Lisa tampil menawan dengan polesan lipstik merah. Pelantun lagu "Kill This Love" ini telihat mengenakan busana berwarna cokelat berbahan leather dan memperlihatkan sebagian bahu mulusnya.

Sambil mengurai rambut pendeknya, Lisa juga terlihat memakai beberapa buah gelang sebagai aksesoris untuk mempermanis penampilannya. Tak mengherankan rasanya jika penampilan Lisa kali ini mendapatkan beragam pujian dari netter.

"Apakah kamu merasa bahwa kamu cantik? Tidak... bahkan aku tak pernah berpikir bahwa aku cantik. TERSERAH LIS Terserah:") kalo lu gak cantik pakabar gua yg cuma remahan kan asin:") belom aja gua kepang usus 12 jari lu," komentar netter. "Pengen cari muka yang kayak lisa dimana ya jualnya," seru yang lain. "Rapper ponytail bukan model ya lis,jadi cover majalah mulu,sampai dibilang galaku," tambah lainnya.

Sementara itu, Lisa bersama member Black Pink lainnya masih sibuk melakukan promosi di Amerika. Usai tampil di acara festival musik Coachella, Black Pink juga masih harus tampil di tur konser mereka yang digelar di beberapa kota besar di Negeri Paman Sam tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...