Barbie Kumalasari Kembali Terlibat Adu Mulut dengan Seorang Pedangdut, Netter Soroti Hal Ini

Foto: Barbie Kumalasari Kembali Terlibat Adu Mulut dengan Seorang Pedangdut, Netter Soroti Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Masih soal Barbie Kumalsari yang tak terima disebut memakai barang KW oleh pedangdut pendatang baru Wulan Yee, netter malah soroti awak media yang tampak berjejer merekam pertengkaran mereka.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, istri dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari terlibat saling sindir melalui media sosial dengan pedangdut pendatang baru, Wulan Yee. Pertikaian itu bermula dari dugaan Wulan yang menyebut Barbie kerap memakai barang-barang KW.


Baca juga ...

Mengetahui hal itu, Barbie pun langsung muntab hingga lontarkan kalimat kasar untuk Wulan. Dan dari situ lah hubungan keduanya diketahui sampai saat ini masih belum membaik.

Hingga akhirnya Barbie bertemu dengan Wulan di sebuah parkiran mobil. Mereka pun kembali debat hingga permasalahkan soal barang KW yang dikenakan oleh Barbie.

Namun ada hal mengganjal yang justru menjadi sorotan publik. Di tengah percek-cokan tersebut, beberapa awak media justru tampil berjejer seolah sengaja diundang untuk mengangkat kasus itu.

Kendati demikian, sebagian besar dari netter pun langsung berbondong-bondong meninggalkan berbagai komentar. Salah satu komentar yang paling menohok yakni dugaan netter soal settingan yang telah diatur oleh Barbie sedemikian rupa agar pertikaiannya dengan Wulan Yee tampak nyata.

"Masa tiba tiba kamera wartawan udah standby semua hhhmmm sepertinyaa saya mencium aroma 53TT1N94N," duga akun @rick*******. "Apa gak ada kerjaan ya berantem nya sengaja ada wartawan nya??? tp tayangan gini di tv laris naik rating maka nya saya males nnton tv ya gtu gak ada mutu nya tontonan skrng," sahut akun @uum***. "Sengaja banget dahh yaa brantem depan media, biar apa cobaa? Yaaa biar di undang tv buat klarifikasi," tambah akun @fei****.

"Suka kasiann sama yang kaya gini, pengen di kenal orang sampe kaya gini yahh," imbuh akun @sendi*********. "Emng sekrang gt ya ? Klo nglabrak harus bawa seperangkat alat shooting ? Sinetron kali ah . Bawa hp aja cukup mbakkk . Trus kasih ke temen temen media . Gak perlu bawa seperangkat alat shooting," sindir akun @trie********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...