Tulis Pernyataan Ini, Rina Nose Malah Diminta untuk Mundur dari Dunia Hiburan

Foto: Tulis Pernyataan Ini, Rina Nose Malah Diminta untuk Mundur dari Dunia Hiburan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tulis pernyataan soal kejadian yang sering terjadi di antara netter dan artis, Rina Nose malah diminta untuk mundur dari dunia hiburan lantaran dinilai tak bisa menerima kritikan.

Kanal247.com - Aktris sekaligus presenter kocak Rina Nose beberapa waktu belakangan ini tak pernah luput dari sasaran publik, terutama di dunia maya. Hal itu bermula sejak Rina memutuskan untuk melepas hijabnya.


Baca juga ...

Meski keputusan tersebut sudah berlangsung lama, namun tetap saja publik tak pernah luput meninggalkan berbagai komentar miring. Apa pun yang diunggah oleh Rina seolah selalu salah di mata netter.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, saat Rina menuliskan pernyataan mengenai kehidupan di kalangan selebriti. Jika netter menuntut para artis untuk selalu legowo dalam menerima segala komentar, maka mereka juga berhak memberikan tuntutan balik.

"Netizen: jangan jadi artis kalo ga mau dikomentarin," tulis Rina Nose. "Artis: jangan jadi manusia kalo ga punya perasaan. Gimana? Gimanahhh?"

Pernyataan Rina yang kemudian diunggah kembali oleh beberapa akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya mendapatkan dukungan, beberapa dari mereka malah meminta Rina untuk mundur dari dunia hiburan jika enggan mendapatkan komentar dari masyarakat.

"Keluar dr dunia keartisan, lalu menghilang dr sosmed. Insya Allah ga akan ada yg komentari hidupmu lagi," tulis salah seorang netter yang langsung dibalas oleh Rina. "Wah bener? jaminan nya apa?" tanya Rina Nose.

Di sisi lain, ada pula netter yang meminta Rina untuk menjaga sikap dan tingkahnya, mengingat dia adalah seorang publik figur. Sebab menurut netter itu, seorang publik figur wajib menjaga gerak-geriknya lantaran akan ditiru oleh masyarakat.

Tak terima dengan ungkapan tersebut, Rina pun akhirnya kembali memberikan pembelaan. Menurutnya menjaga sikap tidak lah cukup dilakukan oleh publik figur saja, melainkan semua orang berhak bahkan wajib.

"Bentar bentar, katamu public figure wajib menjaga kelakuan? Wajib menyaring apa yang dipublikasikan?" semprot Rina Nose. "Terus kalo bukan public figure mah ga perlu jaga sikap dan menyaring komentar gitu? hehehe."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...