Hyun Bin-Son Ye Jin Konfirmasi Bintangi Drama Bareng, Netter: Semoga Cinlok

Foto: Hyun Bin-Son Ye Jin Konfirmasi Bintangi Drama Bareng, Netter: Semoga Cinlok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak yang berharap bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin yang sebelumnya pernah dikabarkan berkencan itu akan terlibat cinta lokasi sungguhan saat bermain dalam drama baru ini.

Kanal247.com - Aktor tampan Hyun Bin akan kembali menyapa penggemar di layar kaca lewat drama terbarunya. Tak sendiri, Hyun Bin yang terakhir membintangi drama "Memories of the Alhambra" ini akan beradu akting kembali dengan si cantik Son Ye Jin.


Baca juga ...

Hyun Bin dan Son Ye Jin dipastikan akan membintangi drama baru yang ditulis oleh Park Ji Eun, penulis drama populer "My Love from the Star" dan "The Legend of the Blue Sea". Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin pernah beradu akting dalam film thriller berjudul "The Negoitation".

Drama yang belum diumumkan judul resminya ini akan mengambil lokasi syuting di Amerika Serikat juga selain di Korea. Selanjutnya akan rencananya akan ditayangkan pada pertengahan kedua tahun ini di tvN

Namun yang lebih menarik perhatian bukanlah dramanya, tapi pertemuan kembali antara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Dianggap sangat cocok, banyak netter yang berharap keduanya akan menjalin hubungan asmara sungguhan usai drama tersebut berakhir.

Sebelumnya Hyun Bin diketahui pernah terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di drama "Worlds Within", Song Hye Kyo dan terakhir menjalin kasih dengan aktris Kang Sora Sedangkan Son Ye Jin belum pernah terdengar kabar berkencan dengan seseorang.

"Jika kalian berdua terlibat skandal kencan, tolong konfirmasi sekarang juga aku akan memberikan dukungan 100 persen," komentar netter. "Bagaimana kau bisa tidak saling jatuh cinta usai membintangi drama bareng? Bayangkan rekan mainmu adalah Hyun Bin atau Song Ye Jin, pasti akan sangat senang. Menikahlah usai drama ini berakhir," seru yang lain. "Mereka pasti akan menikah," sahut lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...