Nicholas Saputra Bikin Caption Receh, Netter: Orang Ganteng Mah Bebas

Foto: Nicholas Saputra Bikin Caption Receh, Netter: Orang Ganteng Mah Bebas Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal sebagai sosok artis yang tak pernah berfoto selfie, caption pada unggahan terbaru Nicholas Saputra di Instagram kembali mencuri perhatian warganet. Nicholas nulis apa sih?

Kanal247.com - Aktor tampan Nicholas Saputra memang dikenal oleh kalangan penggemar sebagai sosok figur publik yang paling malas untuk berfoto selfie. Dalam akun Instagram pribadinya memang hanya ada berbagai macam potret pemandangan kawasan wisata yang ia kunjungi.


Baca juga ...

Namun hari pilpres lalu rupanya menjadi momen bersejarah bagi para fans. Hal ini lantaran untuk pertama kalinya Nicholas membagikan foto selfie sembari menunjukkan jemari kelingkingnya yang telah berlumur tinta.

Unggahan itupun sontak mendapat respon beragam dari masyarakat. Tidak sedikit yang langsung mengabadikan foto itu lantaran Nicholas memang telah mengancam akan menghapus unggahan itu dalam waktu 24 jam. Netizen lain justru mengaku terhibur dengan kelakuan pemain film “Ada Apa Dengan Cinta” tersebut.

Baru-baru ini dirinya sukses mencuri perhatian warganet kembali. Bukan dengan foto selfie, melainkan caption receh yang ia tuliskan itulah yang menjadi sorotan netizen.

Dalam unggahan terbarunya, aktor 35 tahun ini membagikan foto kamar sebuah hotel. Saat dilihat sekilas, foto tersebut memang nampak sedikit aneh. Namun setelah diamati, rupanya itu merupakan penampakan gedung hotel yang diambil melalui sebuah celah horizontal tempat Nicholas berada. “Lihat boleh, ngintip jangan,” tulisnya dalam caption.

Tulisan di dalam kolom keterangan foto yang ia buat itu sontak membuat netizen langsung melontarkan beragam reaksi. Tidak sedikit yang tertawa namun menganggap guyonan aktor 35 tahun tersebut sangat receh. Sebagian netizen lain langsung menuliskan beragam rayuan gombal di kolom komentar.

RANGGAnteng mah Bebaas weeh,” cetus akun @fauzee****. “Caption semakin receh. ku suka,” timpal akun @rian****. “Receh gini aja aku tetep syukaaa.. Gimana dong.. Kapan selfie lagi?” tandas akun @nita****. “Aku ga mau liat, apalagi ngintip... aku hanya mau memandangmu, dan kau memandangku,” rayuan pemilik akun @putri*****.

Moodbooster senin.. caption hiburan.. komenan apalagi,” tutur akun @dian******. “Akhirnya nicsap bikin caption retjeh,” tsambung akun @ponti****. “Bang nico sudah mulai dewasa nih bikin caption,” lanjut akun @gus******. “Dari kemaren captionnya agak aneh-aneh gimanaaa gitu..gini kali ya Nicho aslinya*ngintip aaahhh ,” sahut akun @dian****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...