'Lelah' Dijodohkan dengan Atta Halilintar, Ria Ricis Beberkan Kriteria Pria Idaman

Foto: 'Lelah' Dijodohkan dengan Atta Halilintar, Ria Ricis Beberkan Kriteria Pria Idaman Instagram



Sama-sama menjadi YouTuber bahkan sering melakukan kolaborasi hingga dikabarkan menjalin hubungan dengan Atta Halilintar, Ria Ricis mengelak dengan beberkan kriteria idaman.

Kanal247.com - Berprofesi sebagai YouTuber papan atas tentu bukanlah hal yang mudah. YouTuber selalu dituntut untuk menyajikan video-video yang menarik kepada para subscriber miliknya. Konten-konten menarik itulah yang kemudian menjadikan seorang YouTuber dikenal oleh netter.

Sebut saja Ria Ricis yang diketahui sebagai YouTuber wanita di Asia Tenggara yang memiliki jumlah subscriber terbanyak. Ricis bahkan bersanding dengan Atta Halilintar sebagai penerima plakat "Diamond Play Button" dari YouTube karena berhasil mendapatkan 10 juta subscriber.

Seringnya disandingkan dengan Atta, bahkan kerap bekerja sama untuk membuat konten YouTube di kanal masing-masing menjadikan keduanya dijodohkan oleh sebagian netter. Netter beranggapan bahwa keduanya sangat cocok untuk bersanding sebagai sepasang kekasih.

Menanggapi hal tersebut, baik Atta dan Ricis sama-sama mengelak. Keduanya mengungkapkan bahwa mereka hanya berhubungan baik sebagai sepasang teman dan tidak lebih dari itu. Bahkan melalui kanal YouTube Jessica Iskandar, Ricis mengungkapkan Atta bukanlah orang yang menarik hatinya.

Ricis mengungkapkan bahwa ia mencari pria yang bisa membimbingnya di masa depan. Menurut adik Oki Setiana Dewi itu yang terpenting adalah keluarganya setuju dengan pria yang akan menikahinya suatu saat nanti.

Baca juga ...

"Yang mau aja," ujar Ricis seraya tertawa saat ditanya mengenai kriteria pria idaman. "(Kalau) Kriteria, yang bisa membimbing aja. Serius aku enggak muluk-muluk, yang penting cocok sama keluarga. Sudah gitu aja."

Ricis meminta agar ia tidak lagi dijodoh-jodohkan dengan Atta. Pasalnya ia takut ada gadis yang cemburu dengannya. Ricis juga menyebutkan tidak ingin mengungkapkan pria yang mungkin akan menjadi jodohnya suatu saat nanti. Menurutnya lebih baik ia mengumumkan kedekatan dengan pria ketika sudah menikah.

"Jangan gitu (dijodohkan) dong, entar pacarnya Atta marah," ucap gadis berusia 24 tahun itu. "Yang penting kan menanti pas hari H pernikahan baru dikasih tahu (laki-laki yang dekat) ke orang gitu."

Meski mengelak hubungannya dengan Atta, Ricis mengaku kerap menonton video di kanal YouTube laki-laki itu. Menurut Ricis Atta merupakan orang yang pekerja keras dan menghasilkan karya yang bisa menghibur masyarakat.

"(Atta) Kerja keras, karyanya bagus," puji Ricis. "Karya diterima banyak masyarakat, menghibur, kita (tim Ricis) nonton juga bisa menghibur kita semua."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel