Idolanya Terlibat Skandal, Begini Cerita Fans yang Sudah 10 Tahun Kagumi Seungri dan Choi Jong Hoon

Foto: Idolanya Terlibat Skandal, Begini Cerita Fans yang Sudah 10 Tahun Kagumi Seungri dan Choi Jong Hoon xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Kedua fans ini memutuskan untuk keluar dari fanclub dan kecewa setelah mendengar idolanya terlibat skandal. Mereka pun mengungkapkan kekecewaan karena sudah percaya dengan selebriti ini.

Kanal247.com - Skandal yang melibatkan Seungri dan Choi Jong Hoon cs menjadi sorotan netizen seluruh dunia. Banyak yang terkejut mendengar kabar tersebut. Bagaimana tidak, para idol ini yang selalu terlihat ceria di atas panggung dan depan kamera ternyata menyimpan rahasia begitu gelap.


Baca juga ...

Tak sedikit fans yang dibuat kecewa setelah mendengarkan kabar skandal idolanya tersebut. Namun ada pula yang memberikan pembelaan dan beranggapan bahwa siapapun bisa melakukan kejahatan yang sama.

Media Newspace baru-baru ini mengundang penggemar oleh Seungri dan Choi Jong Hoon. Kedua fans yang muncul mengenakan topeng ini sudah memberikan dukungan dan cinta kepada Seungri dan Choi Jong Hoon selama 10 tahun.

Keduanya memperlihatkan koleksi mereka selama menggemari Seungri cs mulai dari lightstick hingga DVD yang bahkan belum dibuka segelnya. "Semua tak berarti sekarang," ujar salah satu fans dengan tertawa getir. Mereka meremas dan sobek-sobek gambar-gambar yang sudah mereka simpan sejak lama tanpa keraguan.

"Rasanya seperti seseorang yang memukul kepala belakangku dengan sangat keras. Aku sangat terkejut saat aku dengar kalau dia menyetir dalam keadaan mabuk dan menyuap polisi agar kabar tersebut tidak terdengar media," aku fans Choi Jong Hoon saat mendengar skandal idolanya. Fans Seungri juga mengungkapkan, "Rasanya seperti orang yang kupercaya selama 10 tahun datang padaku dan berkata, 'Aku tidak seperti orang yang kau pikirkan'. Aku bertanya pada diriku sendiri, 'Lalu siapa itu Seungri, yang aku suka selama 10 tahun ini? Mungkin aku hanya menyukainya karena penampilannya?'"

"Aku sudah keluar dari fandom, aku tak punya alasan lagi untuk tetap menyukai orang seperti dia," lanjutnya. "Ulang tahun Seungri tanggal 12 Desember, aku menggunakan angka 1212 untuk email, username, dan semuanya. Rasanya konyol setiap kali aku mencoba login (menggunakan nama atau password itu). Dan sebenarnya aku benci ramen, tapi karena Seungri membuka restoran ramen, aku harus kesana. Aku mencoba menyukai ramen sekarang, tapi aku tidak punya alasan lagi untuk pergi ke restoran itu."

Beda lagi dengan cerita dari fans Choi Jong Hoon. "Aku mulai menyukainya ketika SMP, sepertinya aku sangat ingin membuat panggung yang bisa mereka gunakan. Sekarang, aku masuk ke jurusan Film dan Teater. Aku bahkan mencocokkan pekerjaan impianku dengannya. Sekarang aku berpikir 'Kenapa aku melakukan ini?'"

Di akhir wawancara, mereka ditanya harapan bagi keduanya yang tengah berada di proses hukum. "Apa yang kau lakukan sudah melukai banyak penggemarmu. Aku harap kau tahu apa yang lakukan adalah kejahatan yang keji. Aku harap kau meminta maaf dan pensiun dari industri ini," ujar fans Seungri.

"Dari yang aku dengar, dia akan pergi wamil tahun ini. Aku harap dia tak menggunakan (kesempatan) untuk kabur dan menghindari hukuman yang pantas ia dapatkan. Tapi sebagai non selebriti, aku harap dia hidup bahagia mulai sekarang," tutup fans Jong Hoon.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...