Sukses Jadi Girl Group Pertama Korea yang Gelar Tur Dome di Jepang, Begini Komentar Twice

Foto: Sukses Jadi Girl Group Pertama Korea yang Gelar Tur Dome di Jepang, Begini Komentar Twice iMBC
WowKeren dan Kanal247


Twice mengungkap perasaannya sebagai girl group pertama Korea yang gelar tur dome di Jepang lewat showcase comeback terbarunya yang bertajuk 'Fancy' hari Senin (22/4) kemarin.

Kanal247.com - Twice baru-baru ini akhirnya comeback dengan lagu andalan terbarunya yang bertajuk "Fancy". Berbeda dengan konsep-konsep imut sebelumnya, Twice tampil lebih dewasa dan konsep yang unik.


Baca juga ...

Lewat showcase comeback (22/4) kemarin, Twice juga menampilkan lagu barunya tersebut. Grup besutan JYP Entertainment ini juga berbicara tentang banyak hal seperti kesuksesan mereka menggelar tur dome di Jepang.

Seperti yang diketahui, Twice adalah girl grup pertama Korea yang menggelar tur dome di Jepang. Belum banyak idol grup Korea yang menggelar tur dome di Jepang. Tur dome ini bisa dibilang sebagai tolak ukur kesuksesan idol grup Korea di pasar musik Jepang.

Jadi girl grup pertama yang berhasil menggelar tur dome, Momo menjawab, "Banyak fans yang datang lebih dari yang kami bayangkan ke tur dome, rasanya seperti mimpi. Aku berpikir (kami mampu) menggelar tur di venue besar berkat ONCE. Aku sangat menghargai mereka."

Sana juga berujar, "Aku sangat berterima kasih dan bahagia karena bisa menggelar tur dome. Rasanya seperti kehormatan. Tentu saja, kami merasa tekanan. Namun, karena kami tahu betapa sulitnya berdiri di panggung besar (seperti Tokyo dome), kami ingin bekerja lebih keras dan memperlihatkan penampilan yang lebih baik."

Mina Myoui menambahkan, "Aku percaya banyak orang yang menyukai ketika kami menyanyikan lagu dan memberikan mereka semangat dan mereka bisa mengisi kerjasama kami (lewat penampilan)". Terakhir Jihyo mengatakan, "Member sangat suka konser. Daripada berbicara meraih sebagai penyanyi, kami menemukan arti bahwa tur dome seperti festival fans dan ONCE yang bisa dinikmati bersama."

Terakhir, mereka berbicara tentang rencana tur konser baru. Twice akan mulai tur konser tanggal 25 dan 26 Mei mendatang dari kota Seoul lalu berkunjung ke negara lainnya. "Ini pertama kalinya kami menggelar konser di Amerika Serikat. Kami sangat tidak sabar bertemu dengan fans kami secepatnya," tutup Nayeon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...