Ajun Perwira Resmi Nikah, Netter Malah Salfok dengan Penampilan Sang Istri

Foto: Ajun Perwira Resmi Nikah, Netter Malah Salfok dengan Penampilan Sang Istri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikahi seorang janda tajir, Ajun Perwira malah diledek bak seorang keponakan dengan tantenya hingga disebut sebagai sangkuriang yang tega nikahi ibunya sendiri saat melihat penampilan keduanya menggunakan baju adat Bali.

Kanal247.com - Aktor tampan Ajun Perwira akhirnya resmi menikah dengan wanita pilihannya, Jennifer Ipel. Tepat pada Senin (22/4) kemarin, pasangan beda usia 17 tahun ini mengikat janji sehidup semati.


Baca juga ...

Pada upacara pertama, Ajun melangsungkan pernikahannya dengan menggunakan adat Bali. Kendati demikian, ia dan Ipel pun kompak memakai baju adat tanah kelahiran Ajun.

Dengan mengenakan busana tradisional bernuansa gelap yang dipadupadankan dengan emas, Ajun pun tampak begitu mempesona. Terlebih hiasan kepala khas pengantin Bali yang membuat penampilan Ajun makin gagah.

Jika Ajun tampak mempesona hingga menuai beragam pujian, lain halnya dengan Ipel. Penampilan Ipel kali ini justru menjadi sasaran empuk publik, terutama di dunia maya.

Tak main-main, penampilan Ipel itu malah disebut bak mama mertua. Selain itu, Ajun dan Ipel juga sering kali diibaratkan bak seorang keponakan dan tante, mengingat usia mereka yang terpaut cukup jauh.

"Mana istrinya.. Knp cuman mama dan mama mertuanya," singgung akun @manga******. "Tega sekali kau Sangkuriang menikahi ibu mu sendiri," ledek akun @ananda**********. "Anjir gua kira itu tantenya, yaealh milih cewe gitu amat bang. Nih banyak netizen cewe nganggur," imbuh akun @iba****.

"Kq cuma ada mama nya sma tanteny??? Pengantin perempuannya mna??" tambah akun @a*********ari.

Sementara itu, Ajun dan Ipel diketahui memiliki keyakinan yang berbeda. Meski begitu, tak menghalangi keduanya untuk mengikat janji sehidup semati. Dan demi menghormati masing-masing keyakinan, Ajun dan Ipel pun sepakat untuk menggelar pernikahan dua kali.

Untuk acara pertama, mereka menggelar pernikahan dengan tata cara Hindu. Sedangkan yang kedua akan dilangsungkan dengan tata cara Kristen.

Baik acara pertama atau pun kedua, semuanya bakal digelar di Pulau Dewata Bali. Dan disaksikan oleh kedua belah pihak keluarga.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...