Tak Kunjung Menikah, Chand Kelvin Sampai Dibawakan Jodoh?

Foto: Tak Kunjung Menikah, Chand Kelvin Sampai Dibawakan Jodoh? Instagram



Sudah kepala tiga dan belum menunjukkan hubungan dengan wanita, Chand Kelvin mengaku sampai hampir dijodohkan oleh sang ibu agar segera melangkah ke pelaminan.

Kanal247.com - Usia kepala tiga memang selalu dianggap sebagai umur yang telah matang dan cocok untuk membina rumah tangga. Hal tersebut bahkan juga terpikirkan oleh para keluarga selebriti. Bukan hal baru jika para selebriti diminta untuk segera menikah ketika sudah mencapai usia 30-an.


Baca juga ...

Misalnya Chand Kelvin yang saat ini sudah berusia 34 tahun. Chand mengungkapkan bahwa ibundanya sudah mengharapkan agar ia segera menikah. Bahkan sang ibu pernah berpikir untuk menjodohkan pria tampan itu dengan wanita. Namun usaha tersebut ditolak mentah-mentah oleh sahabat mendiang Olga Syahputra itu.

"Nyokap sudah pengin banget (nikah), cuma ya itu (belum). Awal pernah kayak dijodohin," ucap Chand saat ditemui di kawasan Cibubur, Harjamukti, Jawa Barat, Senin (22/4). "Cuma saya enggak suka kalau dijodohin."

Kakak Aditya Suryo Saputro itu menerangkan bahwa ia ingin memiliki istri yang dipilihnya sendiri. Chand mengungkapkan ia sedang mencari wanita terbaik untuk menghabiskan waktu bersama. Tanpa ragu ia bahkan mengungkapkan kriteria wanita yang diidamkan untuk dijadikan istri.

"Saya maunya punya istri pilihan saya sendiri yang saya suka," aku Chand. "Saya lagi cari yang terbaik buat saya lah, yang nyaman, baik, support juga, ngerti apa adanya, yang pasti salehah, dan juga smart."

Chand mengaku sempat dekat dengan salah seorang wanita dan bertemu sang ibu tanpa sengaja. Chand menjelaskan tidak enak jika tak mengenalkan meski saat itu ia hanya menjalin hubungan pertemanan.

"Pernah sekali enggak sengaja (bawa gandengan), ada mama nih, kalau enggak dikenalin enggak enak," papar Chand. "(Padahal) Masih berteman baik sajalah masih penjajakan satu sama lain."

Chand menjelaskan bahwa tidak banyak wanita yang dijodohkan oleh sang ibu. Meski begitu ia selalu menolak pilihan-pilihan wanita yang melahirkannya itu. Bagi Chand, ia harus mencari istri sendiri lantaran yang menjalani kehidupan rumah tangga adalah dirinya bukan orangtuanya.

"Adalah beberapa enggak banyak (dijodohkan), saya pikir, enggak lah, aku kepenginnya yang aku mau," terang Chand. "Toh yang ngejalanin kehidupan rumah tangga nantinya saya, bukan papa mama."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel