Mulan Jameela Terciduk Lakukan Hal Ini, Netter: Lagi Ngincer Laki Orang Lagi ya

Foto: Mulan Jameela Terciduk Lakukan Hal Ini, Netter: Lagi Ngincer Laki Orang Lagi ya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mulan Jameela terciduk tengah lakukan swafoto saat berada di sebuah kafe, netter malah berbondong-bondong sebut mantan rekan duet Maia Estianty itu tengah mencari pengganti Ahmad Dhani.

Kanal247.com - Kehidupan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela sampai detik ini masih kerap menyedot perhatian publik, terutama di dunia maya. Meski sudah jarang terlihat di layar kaca namun tingkah Mulan masih saja menjadi perbincangan.


Baca juga ...

Terlebih sejak ia ditinggal untuk sementara waktu oleh Dhani. Bapak lima anak itu diketahui telah terbukti melakukan pencemaran nama baik sehingga harus mendekam di balik jeruji besi.

Saat mengetahui Dhani harus menjalani masa hukuman, Mulan pun menangis merontah-rontah seolah tak terima dengan kenyataan tersebut. Namun Mulan tak bisa berbuat banyak selain pasrah.

Meski sempat terpuruk, namun Mulan selalu berusaha untuk tetap ceria. Bahkan baru-baru ini Mulan sudah tampak bercanda gurau dengan teman-temannya di sebuah kafe.

Tempat nongkrong itu terlihat menarik, sehingga Mulan pun tak lupa mengabadikannya dalam sebuah potret. Ia tampak berswafoto di depan dinding yang dihiasi bunga-bunga.

Dan ketika melakukan hal itu, Mulan pun tak sadar jika temannya merekamnya. "Sudah cantik sudah, mau digimanain lagi," ujar temannya yang disambut tawa renyah oleh Mulan.

Mengetahui hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Meski Mulan jelas melakukan swafoto, namun sebagian besar dari netter malah sebut dirinya tengah mencari pengganti Dhani.

"Siap2 cari yg baru pakde botak udh bangkrut, dulu mau karena pakde bos RCM" komen akun @mia****. "Paling cari org kaya buat jadiin suami," sahut akun @setq***********. "Ngincer laki org lagi yaaa????"imbuh akun @reniie*********.

"Wah jangan jangan mau dikawinim habib lain jd bini ke 3, dhani kan udah ga guna," imbuh akun @3nn*******. "Jangan2 cari mangsa calon mentri2an daei Presiden2an," pungkas akun @cucu******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...