BoA Beli Lebih Banyak Saham di SM Entertainment, Netter Beri Dukungan

Foto: BoA Beli Lebih Banyak Saham di SM Entertainment, Netter Beri Dukungan Pinterest



BoA diketahui membeli 7000 lembar saham di SM Entertainment baru-baru ini dan mengungkap keuntungan yang ia dapat selama berada di agensi tersebut. Penasaran?

Kanal247.com - Terungkap kabar terbaru bahwa BoA telah membeli lebih banyak saham di SM Entertainment. BoA terungkap membeli 7000 lembar saham di Entertainment dan menambah kepemilikan sahamnya dari 0,01 persen menjadi 0,04 persen.

Harga saham yang dibeli sebesar 23.251 Won atau sekitar Rp 287.196 dan ditutup dengan harga 41.450 Won atau sekitar Rp 512.031. Dari pembelian ini artinya BoA mendapatkan keuntungan 127 juta Won (Rp 1,56 miliar).

BoA sendiri diberikan pilihan saham ketika ia ditunjuk sebagai direktur kreatif di SM Entertainment pada tahun 2014. Berdasarkan pihak Analisis Data dan Sistem Transfer, BoA memiliki 680 lembar saham ketika ia didapuk menjadi direktur kreatif SM Entertainment.

Di bulan April lalu, ia membeli saham di harga 35,587 Won atau sekitar (Rp 438 ribu) dan membeli 10 lembar saham. Di bulan September dan Oktober di tahun yang sama, pelantun lagu "Woman" ini menjual 9000 lembar dan 500 lembar sahamnya.

Baca juga ...

Mendengar kabar ini, para penggemar turut senang dengan karier BoA di SM Entertainment. Ada pula yang berharap agar BoA menjadi pemilik agensi yang menaungi banyak grup populer seperti EXO, SNSD, hingga Red Velvet cs tersebut.

"Diam-diam bakal mengambil alih haha," kata netter. "Dia memang adalah ratunya K-Pop. Lebih baik dia menjadi CEO SM berikutnya wkwk," lanjut netter. "Dia akan menjadi miliyuner kalau beli saham lebih banyak lagi di SM," seru netter.

"Aku harap berakhir jadi pemilik SM dan membuat agensinya tak terhenti," harap netter. "Aku sangat senang dengan ide kalau dia jadi pemilik SM," celetuk netter. "Beli seluruh agensi!!!" sahut lainnya.

BoA adalah salah satu selebriti yang terlama yang berada di SM Entertainment. Solois kelahiran tahun 1986 ini sudah berada di SM Entertainment sejak lama dan debut di tahun 2000. BoA bahkan sudah melebarkan sayapnya di pasar musik Jepang di usia yang masih sangat muda saat itu.

Komentar Anda

Tags

boa

Rekomendasi Artikel