Keren, Twice Berhasil Pecahkan Rekor Pribadi di 24 Jam Pertama Perilisan MV ‘Fancy’

Foto: Keren, Twice Berhasil Pecahkan Rekor Pribadi di 24 Jam Pertama Perilisan MV ‘Fancy’ Youtube
WowKeren dan Kanal247


Twice mengalahkan rekor mereka sendiri yang sebelumnya diraih MV "Yes or Yes" untuk jumlah penonton dalam 24 jam pertama sejak perilisan perdana di Youtube.

Kanal247.com - Di April ini, grup-grup populer dari industri musik K-Pop melakukan comeback dengan merilis lagu-lagu terbaru mereka. Tak ketinggalan, grup Twice dari agensi besar JYP Entertainment juga melakukan comeback.


Baca juga ...

Twice merilis MV “Fancy” pada 22 April lalu tepatnya pukul 6 sore waktu setempat. Sembilan member di grup ini mengejutkan publik karena sukses menampilkan konsep girl crush dan tampil dengan aura perempuan yang tangguh di MV “Fancy” tersebut. Pasalnya Twice selama ini lebih populer dengan konsep imut, feminine dan menggemaskan.

Comeback ini pun berhasil menarik perhatian netter. Pada 23 April pukul 6 sore waktu setempat, MV “Fancy” sudah ditonton sebanyak 39.854.198 juta kali di Youtube. Twice pun berhasil mencetak rekor baru di 24 jam pertama usai perilisan MV tersebut dan mengalahkan rekor mereka sendiri dari comeback sebelumnya.

Youtube sebenarnya belum merilis angka jumlah penonton MV “Fancy” secara resmi. Data ini diambil berdasarkan yang tertera di bawah MV “Fancy” di Youtube. Berdasarkan data ini, Twice pun berhasil memecahkan rekor MV “Yes or Yes” yang sebelumnya mendapatkan 34,1 juta penonton dalam 24 jam pertama usai perilisan perdananya. Selamat untuk grup Twice.

Sementara itu, jumlah penonton terbanyak untuk MV lagu dalam 24 jam pertama sendiri masih dipegang oleh grup populer Bangtan Boys yang merilis “Boy with Luv” pada 12 April lalu. MV “Boy with Luv” ini telah ditonton sebanyak 74,6 juta kali di 24 jam pertama usai rilis.

Posisi kedua ditempati oleh Black Pink dari agensi YG Entertainment yang comeback dengan merilis MV “Kill This Love” pada 5 April lalu. Di peringkat ketiga ditempati oleh Bangtan Boys dengan MV “IDOL”. Saat ini, MV “Fancy” Twice menempati posisi keempat. Tiga grup ini memang dikenal sangat populer di industri musik K-Pop.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...