Sukses Naikkan Berat Badan Demi Film, Derby Romero Malah Kebablasan

Foto: Sukses Naikkan Berat Badan Demi Film, Derby Romero Malah Kebablasan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Derby Romero rela menaikkan berat badan hingga mencapai 15 kg demi tuntutan sebuah karakter dalam film barunya, usai berhasil diturunkan malah naik lagi. Kok bisa?

Kanal247.com - Derby Romero baru saja sukses merampungkan film horor terbarunya yang bertajuk “Sekte”. Tak sekedar menjadi produser, kali ini ia juga turun langsung memainkan salah satu karakter dalam film itu.


Baca juga ...

Demi karakter tersebut, Derby rupanya dituntut untuk memiliki tubuh yang lebih berisi. Sang sutradara film pun memintanya untuk menaikkan berat badan hingga 12 kg.

Tak asal gemuk, aktor 28 tahun itu rupanya harus menampilkan sosok seorang pria besar yang kekar. Derby pun harus rela menghabiskan waktu di gym untuk mendapatkan gambaran yang diinginkan itu.

“Di film ini sebenarnya gue disuruh naikin (berat) badan sama William (Chandra),” tutur nya, seperti yang dilansir melalui Cumi Cumi, Rabu (24/4). “Jadi waktu itu sempat naik sampai 12-15 kg. Naikin dari massa otot, jadi gue harus gede, gue mulai nge-gym.”

Tak hanya diminta untuk menaikkan berat badan, Derby juga sempat didesak untuk kembali ke bentuk badannya yang semula. Hal tersebut rupanya masih menjadi salah satu tuntutan dari karakter yang ia jalani. Ia lalu mengungkapkan kesuksesannya menurunkan hingga 12 kg dalam waktu yang sangat cepat.

Namun alih-alih terlihat seperti sebelumnya, pelantun lagu “Cinta Takkan Salah” itu justru terlihat lebih berisi. Menanggapi hal tersebut, Derby lalu mengakui bahwa dirinya keterusan bersantai hingga bobotnya kembali melar hingga 7 kg.

“Ternyata berjalannya waktu, kita sambil develop ada karakter yang mau diubah, dan karakter itu karakter gua. Jadi dengan waktu yang cepat, gue nurunin sekitar 12 kg,” sambungnya. “Jadi sudah naik, terus turun lagi. Sekarang naik 7 kg lagi.”

Mengaku tengah bahagia, ia pun menegaskan bahwa dirinya tidak keberatan dengan berat badannya saat ini. Namun jika memang ada tuntutan untuk dirinya kembali terlihat kurus, Derby mengaku siap diet kapan saja. “Happy. Kalau gemuk, iya. Gue memang lagi nikmatin hidup, tapi nanti kalau dapat karakter yang harus gue kurus, ya gue kurus,” tandasnya.

Lebih lanjut, Derby rupanya tak memiliki ketakutan jika tawaran tersebut datang dalam waktu dekat. Pasalnya ia menyadari bahwa dirinya memiliki tubuh dengan berat badan yang mudah naik dan mudah turun.

“Pengin nurunin lagi 10 kg. Tergantung karakter, deh,” pungkasnya. “Gue termasuk cepat turun, cepat naik. Gue enggak pernah takut untuk nurunin berat badan.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel