Rosa Meldianti Disoraki Halu Hingga Maling Saat Live 'Rumpi', Netter Ngakak Puas

Foto: Rosa Meldianti Disoraki Halu Hingga Maling Saat Live 'Rumpi', Netter Ngakak Puas Instagram



Alih-alih disambut hangat oleh para penonton 'Rumpi', Rosa Meldianti malah heboh diteriaki halu hingga maling. Netter pun sampai tertawa terpingkal-pingkal.

Kanal247.com - Lagi-lagi, Rosa Meldianti menjadi pusat perhatian khalayak ramai. Terutama para pengakses Instagram. Hal ini bermula usai video dari salah satu penonton "Rumpi (No Secret)" tersebar luas di sejumlah akun gosip.

Salah satunya akun @mintulgemintul. Di video ini, wanita yang akrab disapa Meldi itu tampak dicecar pertanyaan seputar fitnah atau fakta. Namun suara Meldi di video ini nyaris tertutup lantaran teriakan heboh para penonton.

Bukan teriakan heboh karena begitu mengidolakan Meldi, penonton justru sadis menyebut keponakan Dewi Persik itu maling. Tak hanya itu, Meldi juga disoraki halu.

Bahkan tak berhenti disitu, ada pun penonton yang dengan lantangnya mengatakan kalau paras ibunya jauh lebih cantik dari Meldi. "Cantikan emak gue, emak gue cantik," sorak salah seorang penonton perempuan. "Turun, turun," pungkas penonton lain.

Baca juga ...

"Terpampang nyata shayy artis halu anda di suruh turun," tulis akun @mintulgemintul. Tak pelak, netizen pun langsung ramai memberikan komentarnya.

Banyak dari mereka yang lantas mengaku terkekeh usai melihat video tersebut. Sementara netizen lain miris lantaran menilai Meldi tak memiliki urat malu.

"Yaaaa dia gak nyanyi aja dsorakin gmn kl nyanyi yaaa pemirsa (emoji tertawa)," komentar akun @fery****dhan. "CANTIKAN EMAK GUE,, Hahaha ngakak anjir, di banding sama gue jg CANTIKAN gue," sahut akun @princess*****. "Ada orang ngakak sambil bilang BALIK LO BALIK KE JEMBER. EMAK GUE LEBIH CAKEP DARIPADA ELU. Disitu lah saya ngakak sendiri," balas akun @mas****bun.

"Liat postingan mintul ketawa sampe nangis. Ampun mintul ga kuat nahan ketawa nya nie, ada ya orang g punya malu, itu kl nyanyi dilapangan udh dilempar in kol*r kali," sambung akun @ca****wan. "Dih kasian nyaaa. Hahaha.. parah! Blm jd artis aja haters dunia nyata bejibun, gmane udh jd artis wkwkwk," timpal akun @lenny****dy. "Muka lo berapa lapis @rosameldianti_ kok gk punya rasa malu banget. Kalo gw kayak loe kayaknya udah gk bklan mau keluar2 rumah deh," imbuh akun @meilia****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel