Jadi Lawan Main Widyawati, Mikha Tambayong Deg-Degan

Foto: Jadi Lawan Main Widyawati, Mikha Tambayong Deg-Degan Instagram



Perdana beradu akting dengan aktris senior Widyawati dalam film 'Mahasiswi Baru', Mikha Tambayong mengakui masih takut-takut hingga deg-degan kala syuting bersama.

Kanal247.com - Seorang aktor dan aktris selalu dituntut untuk menampilkan akting terbaik dalam film-film yang dibintangi. Adu akting bersama lawan mainnya dianggap sebagai poin utama dalam keberhasilan sebuah film. Chemistry dengan pemeran lain menjadi pokok yang harus dibangun untuk menghidupkan kehidupan karakter pada sebuah film.


Baca juga ...

Seorang Mikha Tambayong bahkan masih kesulitan untuk beradu akting dengan lawan mainnya meski sudah lama berkecimpung di perfilman Indonesia. Mikha masih merasakan takut dan gugup ketika bersanding dengan aktris-aktris senior.

Melalui film "Mahasiswi Baru", Mikha diketahui akan beradu akting dengan aktris senior Widyawati. Gadis 24 tahun itu mengungkapkan bahwa ia deg-degan karena bertemu dengan wanita yang dianggap sebagai legendaris di dunia layar lebar. Bahkan ia tidak ingin telat ketika proses pembacaan naskah karena bersama Widyawati.

"Deg-degan pasti, karena ketemu legendaris takut, beradegan akting tapi takut salah," kata Mikha saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (23/4). "Reading jam 4, setengah 4 sudah muncul, soalnya kita takut telat. Banyak treatment-nya."

Mikha menjelaskan bahwa beradu akting dengan Morgan Oey dalam fim "Mahasiswi Baru" kemungkinan ia akan santai. Namun hal tersebut tidak bisa dirasakannya ketika memikirkan akan akting bersama Widyawati dan Slamet Rahardjo. Meski begitu ia mengaku tidak kaku karena kedua selebriti senior tersebut sangat baik ketika berlatih akting bersama.

"Kalau sama Morgan santai, tapi kalau sama Bu Wid dan Om Slamet masih takut-takut," ungkap Mikha. "Tapi mereka itu baik banget, kita enggak kaku dan latihan bareng."

Mikha menjelaskan bahwa ia sangat bahagia karena memiliki kesempatan untuk beradu akting dengan artis yang sudah lama berkecimpung di dunia layar lebar. Pasalnya pelantun "Cinta Pertama" itu tidak hanya membicarakan mengenai akting namun juga berbagi pengalaman. Sehingga Mikha merasa bisa menarik banyak pelajaran dari pengalaman hidup para artis senior tersebut.

"Banyak banget (momen bersama), selain akting kita ngobrol soal pengalaman mereka," papar Mikha seraya tersenyum. "Sharing pengalaman banyak pelajaran."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel